Sukses

Fashion

Detail Harga Outfit Nagita Slavina saat Tampil untuk Majalah Forbes Indonesia, Netizen: Mau Kaget, tapi yang Pakai Nagita

Fimela.com, Jakarta Awal bulan Februari ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meraih prestasi luar biasa lain dengan muncul sebagai wajah dari majalah Forbes Indonesia. Dengan judul "The Sultans of Content," keduanya kompak mengenakan outfit serba hitam.

Terlihat Raffi Ahmad tampil rapi dengan jas hitam dan kemeja putih sebagai innerwear. Sedangkan Nagita Slavina tampil sederhana dengan kemeja hitam yang memiliki detail kancing dan tiga kantung.

Walaupun tampak sederhana, harga outfit Nagita Slavina cukup mengejutkan netizen. Baru diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terungkap atasan kemeja yang digunakan Nagita Slavina ini berasal dari brand Dior.

 

Komentar netizen tentang harga outfit Nagita Slavina saat tampil di majalah Forbes Indonesia

Dior Caro Jacket berwarna hitam ini jika dilihat di situs resmi Dior, dijual dengan harga Rp51.500.000. Beberapa komentar netizen yang terkejut juga menarik perhatian, seperti @intan_sabity yang mengatakan, "Mau kaget, tapi yang pake Nagita."

Ada juga @vieevievi yang berkomentar, "Kemeja matahariku menangis lihat ini." Kalau kamu sendiri, bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading