Sukses

Fashion

7 Potret Ayu Ting Ting Kenakan Kebaya Berbagi Warna Lengkap dengan Gaya Rambutnya Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Kebaya menjadi pakaian tradisional yang menjadi andalan bagi perempuan Indonesia untuk tampil di acara-acara, dari pernikahan hinggan kondangan. 

Di pasaran, ada beragam model kebaya yang terrsedia dengan berbagai warna menarik perhatian. Ketika mengenakan kebaya perempuan pun tampil elegan dan anggun. 

Ayu Ting Ting pun menjadi salah satu penyanyi yang kerap kali mengunggah foto mengenakan kebaya modern di Instagramnya, apalagi baru-baru ini ia telah melangsungkan acara pernikahan sang adik. 

Dalam momen tersebut, tampak Ayu Ting Ting beberapa kali mengenakan kebaya dengan model dan warna yang beragam. Kebaya ibu satu anak ini bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela lho.

Penasaran? Berikut beberapa kebaya Ayu Ting Ting lengkap dengan model rambutnya yang bisa menginpirasimu.

1. Kebaya Jingga Berselendang

Ayu tampak anggun dengan kebaya warna jingga berpayet dari desainer Ayung Berinda. Kebaya tersebut semakin elegan dengan detail selendang warna orange yang dilengkapi payet di bagian depan.

Untuk tatanan rambut, Ayu mengenakan sanggul minimalis dipermanis dengan bunga mawar merah pada sanggulnya tersebut.

2. Kebaya maroon

Ayu tampak anggun sekaligus mewah dengan kebaya merah maroon yang dihiasi payet. Kebaya tersebut pun dipadukan dengan kain lilit dan heels warna serupa.

Rambut blonde Ayu dipercantik dengan model sanggul bawah minimalis, dihiasi bunga mawar. Aksesori anting pun melengkapi penampilannya.

3. kebaya model sabrina

Ayu mengenakan kebaya yang dibuat oleh Inge Ayelia. Kebaya model sabrina dengan warna sage green dilengkapi payet yang cantik, dipadukan dengan kain motif tumpak Betawi.

Gaya rambut Ayu pun dibelah dua rapi, dengan sanggulnya.

4. Kebaya with cape

Kali ini Ayu Ting Ting mengenakan kebaya dengan aksen cape di bagian belakangnya. Kebaya nude pink tersebut dipadukan dengan kain lilit warna serupa. 

Ia mengenakan aksesori bunga mawar putih yang ditempel di sanggul minimalisnya. Dengan makeup yang natural tidak berlebihan.

5. Kebaya sabrina jingga

Di acara lamaran, Ayu tampil mengenakan kebaya jingga model sabrina berpayet, dengan detail bawahannya yabg flowy. Dipadukan dengan kain lilitnya.

Gaya rambutnya pun tampak modern dengan poni belah dua blonde dan disanggul minimalis. Ayu pun mengenakan kalung perak untuk menambah anggun tampilannya.

6. Kebaya with obi

Ayu tampak mengenakan kebaya biru yang diperindah selendang di bagian satu sisi bahuya, dengan obi merah yang melengkapi penampilannya.

Kebaya berpayet tersebut dipadukan kain lilit cokelat, dan heels warna senada dengan kebaya. Gaya rambut sanggul bawah minimalis dengan poni depan belahnya membuatnya tampak semaki elegan.

7. Kebaya hitam

Kebaya hitam berpayet dengan selendang merah pun membuat Ayu tampak anggun. Dengan kain slitnya yang membuarnya tampak jenjang. 

Dengan gaya rambut sanggul minimalis dipermanis mawar merah sebagai aksesori. Makeup bold dengan lipstik merah menyala pun menjadi riasan wajah yang dipilih Ayu kala itu. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading