Sukses

Fashion

Koleksi Produk Fashion untuk Menemani Para Perempuan Menjalani Tiap Momen Berharga

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal berbasis di Surakarta menghadirkan koleksi produk fashionnya dalam WiseLook Virtual Fashion Show 2022 yang berlokasi di D'Monaco, Sleman, DIY. Mengambil tema 'Moments', debut runway WiseLook ini mempresentasikan deretan koleksi pakaian untuk perempuan urban untuk menemani setiap momen berharga.

Sesuai dengan tagline-nya Fit Up Your Moment, WiseLook memahami kebutuhan para perempuan yang ingin mengabadikan kenangan pada pakaian bukan lewat foto OOTD saja. Melainkan mengabadikan kenangan dengan lebih seksama untuk membangun momen yang tak terlupakan.

Owner WiseLook Henry Hanafi menjelaskan jika ada lima momen umum yang biasa dialami para perempuan sehari-harinya. Pertama critical moment, yaitu saat para perempuan banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat.

Kedua, alone moment, ketika perempuan merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia tapi dia harus tetap tegak dan dia harus tetap kuat. Sexy moment, saat perempuan berterima kasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada dia lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya.

 

 

 

Inspirasi Desain WiseLook

Strong moment, saat perempuan bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, memaksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Yang terakhir, smart moment, ketika perempuan bisa melihat kesempatan dan resiko di setiap keputusan dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala resiko dan segala kebaikannya. 

"Itu dasar kenapa saya memilih tema M O M E N T S, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WiseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di tanah air kali ini,” ujar Henry Hanafi dalam keterangan resminya.

Henry meyakini jika fashion show menjadi sebuah penetrasi market dan massive announcement yang tepat untuk memperkenalkan brand yang dibangunnya di pertengahan tahun 2021. Desain WiseLook sendiri terinspirasi oleh budaya Indonesia, demografi Indonesia, dan story dari para perempuan hebat.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading