Sukses

Fashion

Mengenang Virgil Abloh, Fashion Show Off White di Paris Fashion Week Banjir Super Model dari Kendall Jenner Hingga Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Salah satu label pertama yang secara resmi memulai Paris Fashion Week adalah Off-White, yang didirikan oleh mendiang Virgil Abloh. Fashion show tersebut dilaksanakan pada Senin 28 Februari 2022 waktu Paris.

Untuk mengenang Virgil Abloh yang meninggal November lalu, fashion show Off-White di Paris Fashion Week "dibanjiri" supermodel ternama untuk memamerkan koleksi Fall/Winter 2022-2023. Dan sederet artis ternama seperti Rihana hadir pada fashion show tersebut.

Supermodel seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid dan Kaia Gerber tampil memukau di fashion show bertemakan “Spaceship Earth: An Imaginary Experience.”

Akun Instagram resmi Off-White c/o Virgil Abloh menggambarkan koleksi tersebut sebagai "sebuah manifesto untuk revolusi fashionnya yang demokratis dan inklusif, koleksi 'high fashion' debut  ini disusun dan dirancang oleh Virgil mengambil simbol-simbol paling sakral dari perusahaan dan menghidupkannya,” 

Kendall sendiri tampil serba hitam dengan mengenakan mini dress berkilau lengkap dengan sarung tangan warna serupa. Rambut blonde lurus terurainya ditutupi oleh topi bertanduk. Gaya semakin stunning dengan sepatu knee boots hitam dan menbawa clutch berbentuk kaleng soda.

Sedangkan Kaia Gerber mengenakan mengenakan mini dress gelembung yang lucu, yang ditata di atas T-shirt kuning bertulisan off dan heels hijaunya. 

Lalu Gigi Hadid, tampil dengan gaya bertumpuknya mengenakan jaket bomber ungu dipadukan rok mengembang plisket biru. Ia mengenakan topi bulu biru dan berbagai aksesori menggemaskan seperti cincin dan anting.

Dan Bella Hadid tampil mengenakan gaun putih off shouldernya dengan meneteng heelsnya. Ia menambahkan topi cap dengan veil pendek untuk tampilan di fashion show Off White Tersebut.

Dihadiri supermodel 90-an

Fashion show tidak berakhir di sana saja. Sejumlah supermodel tahun 90-an memberikan nostalgia saat mereka mengguncang penampilan landasan pacu mereka.

Naomi Campbell, Helena Christensen, Amber Valletta, dan Cindy Crawford semuanya menjadi sorotan.

Putri Crawford, Kaia Gerber juga ikut bersenang-senang, berbagi panggung dengan ibunya untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. (Terakhir kali duo ibu-anak ini tampil bersama di atas catwalk adalah saat acara Versace Spring/Summer 2018 selama Milan Fashion Week.)

Cindy Crawford mengenakan cropped jacket dengan rok tulle ball gown.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue France (@voguefrance)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading