Sukses

Fashion

3 Potret Rose BLACKPINK Tetap Bergaya Saat Positif COVID-19, Selebrasi Paris Fashion Week di Rumah

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK dipastikan batal menghadiri show Yves Saint Laurent atau YSL di Paris Fashion Week 2022. Ia dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR yang dilakukan pada 28 Februari 2022.

Pihak agensi, YG Entertainment pun memastikan member BLACKPINK yang lain memiliki hasil negatif COVID-19. Sekaligus menjaga kesehatan para member dan staf lainnya.

Meski batal hadir di Paris Fashion Week 2022 untuk show YSL, Rose BLACKPINK tidak ingin ketinggalan hype. Ia pun mengadakan selebrasi ala Paris Fashion Week sendiri di rumah dengan mengunggah potret dirinya dengan gaun andalan dari YSL.

Penasaran seseru apa selebrasi Rose BLACKPINK dalam rangka Paris Fashion Week di rumah?

 

1. Backless Dress

Dengan nuansa hitam putih, Rose BLACKPINK tampil anggun dengan backless dress dari Yves Saint Laurent. Gaun rancangan Anthony Vaccarello itu memiliki desain yang minimalis dengan potongan di bagian dada yang cukup rendah. Sementara potongan A-line di bagian bawah membuat penampilan Rose terlihat feminin.

 

2. Sequin Dress

Masih mengenakan gaun dari YSL, kali ini Rose BLACKPINK tampil sedikit lebih meriah dengan sequin dress. Gaun pendek berlengan panjang itu memiliki full sequin yang membuat penampilan Rose tampak gemilang.

Di bagian bawah dress disematkan bulu sebagai variasi tekstur. Penampilan Rose nampak lebih fierce dengan mengenakan boots heels.

 

3. Strapless dress

Mengenakan strapless dress dari YSL, penampilan Rose BLACKPINK tampak terlihat penuh. Strapless Long Dress ini memiliki aksen bulu di hampir seluruh bagian gaun yang membuat penampilan Rose nampak meriah dengan cara yang soft. Meski demikian, gaun ini tidak membuat tubuh mungil Rose nampak tenggelam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading