Sukses

Fashion

Tampilan Manis Jisoo BLACKPINK dengan Gaya Preppy di Paris Fashion Week 2022

Fimela.com, Jakarta Aktris dan idol cantik, Jisoo BLACKPINK terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Dia kembali mewakili Dior sebagai global ambassador.

Jisoo BLACKPINK tampil begitu memesona saat tiba di red carpet Dior Fall/Winter 22/23 show pada Selasa (1/3/2022). Bintang drama Korea “Snowdrop” itu tampil dengan gaya preppy bak film 90-an, Clueless.

Jisoo BLACKPINK mengenakan gaun mini kotak-kotak tartan kuning di atas kemeja kancing putih lengan pendek dengan dasi hitam. Gaun tersebut merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. Penampilan Jisoo BLACKPINK kemudian disempurnakan dengan tas Lady Dior paten Ultraglossy hitam.

"Duta global Dior untuk mode dan kecantikan, Jisoo berada di Paris untuk mengambil tempat di barisan depan pada pembukaan koleksi #DiorAW22 sore ini oleh Maria Grazia Chiuri," bunyi keterangan unggahan akun Instagram Dior.

 

Gaya Preppy Jisoo BLACKPINK

Selain itu, Jisoo melengkapi tampilannya dengan stiletto Dior D-moi pum. Menurut unggahan Instagram Jisoo Closet, stiletto tersebut ditaksir seharga USD 1.180 atau sekitar Rp 16,9 juta.

Sementara rambut panjangnya dibiarkan tegerai, Jisoo menyempurnakan penampilannya dengan pulasan makeup flawless dan sentuhan lipstik glossy beruansa rose pink dari Dior Beauty.

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink terpilih menjadi duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty sejak 2021. Bahkan Direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading