Sukses

Fashion

Tampil dengan Dress Semi Transparan Pamer Perut Buncit, Momen Rihanna Hadiri Show Dior Di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Rihanna menjadi salah satu tamu VIP Dior di Paris Fashion Week 2022. Dior merilis koleksi ready to wear untuk musim gugur/musim dingin 2022-2023 dengan mengundang kalangan selebritas dunia, mulai dari Jisoo BLACKPINK, Anya Taylor Joy, Chiara Ferragni, hingga Rihanna.

Diberi tajuk "The Next Era," koleksi Dior kali ini terinspirasi dari galeri lukisan yang berisi potret perempuan yang mengukir sejarah seni lukis dari abad ke 16 hingga 19. Koleksi ini adalah tentang perempuan dulu dan sekarang.

Maria Grazia Chiuri ingin menghidupkan kembali hubungan performatif antara tubuh dan pakaian dalam perspektif teknis dan estetika yang menghubungkan bentuk, savoir-faire, material, dan teknologi futuristik. Garmennya sendiri menunjukkan sistem konstruksi yang luar biasa.

 

Koleksi Dior Autumn Winter 2022-2023 Ready To Wear

Koleksi The Next Era ini merupakan jalan pintas melihat ciri khas Roger Vivier yang ikonis untuk Dior, diapropriasi ulang dengan bordir, keahlian teknis luar biasa yang dimiliki Dior. Berbagai item dalam koleksi ini dirancang untuk menjadi sangat serbaguna, dengan banyak kombinasi potongan busana, ikat pinggang dengan banyak saku, dan tali yang bisa disesuaikan.

Bahkan Lady Dior yang ikonis diubah untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari. Koleksi ini memiliki kreativitas tak terduga lewat penggunaan bordir, teknis rajutan, dan bahan tahan air.

Koleksi Dior terbaru yang dipamerkan di Paris Fashion Week kali ini mengekspresikan kompleksitas mode yang meninjau kembali warisan untuk memahami masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading