Sukses

Fashion

Teknologi Terbaru FlyEase yang Bikin Sneaker Andalan Converse Mudah Dilepas Pasang

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pengguna sneaker merasa kesulitan saat melepas dan memasang. Ada beberapa faktor yang membuat pengguna sneakers merasa kesulitan, mulai dari penggunaan bahan hingga teknologi yang disematkan pada sneaker tersebut.

Mengatasi kesulitan tersebut, Converse mengaplikasikan teknologi terbaru yang disebut FlyEase pada koleksi andalannya, Chuck Taylor All Star. Converse telah mengadaptasi teknologi FlyEase Nike untuk pertama kalinya untuk menghadirkan Chuck Taylor All Star CX FlyEase. Bergabung dengan ikon lain, seperti Air Jordan 1 dan Nike Air Max 90, Chuck Taylor All Star adalah siluet terbaru yang menggabungkan teknologi aksesibilitas FlyEase – memudahkan penggemar Chuck Taylor untuk memasang dan melepas sepatu.

Chuck Taylor All Star CX FlyEase menawarkan pengalaman hands-free, yang dapat membuat masuk dan keluar sepatu dengan mulus. Cage FlyEase yang terdiri dari bahan termoplastik elastomer (TPE) yang melentur dan memantul memungkinkan untuk masuk dan mengunci kaki tanpa menggunakan tangan.

 

Fitur pada FlyEase

Kemudahan masuk ditekankan oleh bagian atas kanvas dengan kerah kanvas peregangan empuk, dan lidah empuk yang dipasang di tempatnya, yang digabungkan untuk memastikan kecocokan yang aman. Tab tumit dan pelapis tumit yang fungsional melengkapi fungsionalitas pakai-lepas cepat Chuck yang telah direkonstruksi ini.

Sementara Chuck Taylor All Star CX FlyEase Ox telah membuat masuk lebih mudah, insole inovatif yang diisi dengan busa CX dan sockliner kulit polyurethane memastikan kenyamanan sepanjang hari.

 

Hadir dalam tiga varian

Menampilkan campuran kanvas, kanvas peregangan, eyerows dan toecap yang menyatu, dan campuran pita foxing buram dan tembus cahaya, CTAS CX FlyEase Ox menawarkan tampilan yang berani dan dibuat ulang pada siluet klasik Chuck Taylor – pada akhirnya, terlihat sebagus yang Anda rasakan pada kaki.

Chuck Taylor All Star CX FlyEase akan tersedia dalam tiga warna, termasuk Black/Wild Mango/White, White/Black/Wild Mango, dan Egret/String/Light Silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading