Sukses

Fashion

7 Potret Tampilan Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan yang Kerap Kenakan Tas Branded Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati pemeriksaan yang cukup lama, Doni Salmanan resmi menjadi tersangka dalam kasus binary option Quotex. Ia diduga melakukan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sang istri, Dinan Nurfajrina atau yang dikenal dengan nama Dinan Fajrina yang baru dinikahi crazy rich Bandung ini  pada 14 Desember 2021 pun ikut menjadi sorotan.

Dalam instagramnya, Dinan Fajrina pun memberi semangat kepada sang suami atas khasus yang menimpanya. Bahkan, ia baru saja mengunggah fotonya bersama dengan Doni, dengan caption yang begitu manis.

Perempuan berusia 24 tahun ini, sudah dikenal sebagai selebgram yang kerap kali membagikan ootdnya di Instagram dengan pengikut 700 ribu. 

Ia kerap mengunggah foto-foto padupadan pakaian dengan hijabnya. Serta membuat konten makeup tutorial yang dibagikannya melalui akun Instagram, TikTok maupun YouTube. Bahkan, parasnya pun disebut-sebut mirip barbie.

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Dinan pun kerap kali mengenakan tas-tas branded dengan harga yang fantasistis.

Berikut ini beberapa koleksi tas Dinan lengkap dengan outfitnya. Yuk cek hargnya.

1. Balenciaga

Mengenakan pakaian dengan gaya casual monokrom. Dinan tampil menggenakan sweater hitam, dipadukan rok plisket abu-abu dengan hijab warna hitam.

Ia tampak menentang tas hutam Balenciaga city small dengan harga sekitar Rp20 jutaan. Ia pun mengenakan flat shoes bening yang indah.

2. Gucci

Berfoto romantis dengan sang suami di pantai, Dinan mengenakan dress warna baby blue dipadukan hijab warna cream. 

Terlihat ia pun mengenakan sling bag putih dari Gucci GG Marmont mini dengan harga sekitar Rp31,5 jutaan. Ia pun mengenakan sungless untuk tampilannya kali ini.

3. Dior

Tampilan didominasi warna earthtone, mulai dari dress dan pashimannya. Dengan menjijing tas Small Lady Dior ultramette warna hitam, seharga sekitar Rp77 jutaan.

4. Louis Vuitton

Dinan pun tampil casual dengan atas blouse warna pink yang cukup dipadukan dengan celana denim dan pashmina warna nude.

Meski tampil simple, ia mengenakan shoulder bag dari Louis Vuitton twist MM warna baby blue dengan harga fantastis, sekitar Rp70 jutaan. Ia memadukannya dengan sandal putih.

5. Hermes

Mengenakan kemeja putih dengan hijab abu-abu yang cukup dipadukan dengan celanan denim, Dinan pun tampak membawa hand bag Hermes Kelly bag size, dengan harga sekitar Rp190 jutaan.

6. Dior

Dinan pun tampil clean dengan pakaian yang didominasi warna putih. Ia mengenakan inner putih dengan luar jaket model tweed warna baby blue yang cocok dengan kerudung abunya.

Ia pun memadukannya dengan pallazo putih.Ia pun tampil mewah dengan handbag dari Dior saddle Bag gray Oblique Embroidery, seharga Rp56,5 jutaan. Dan mengenakan heels putihnya.

7. Marc Jacobs

Dinan tampil serba hitam dengan rok leather diapdukan outer bermotif kotak-kotak.

Dengan hijab dan sandal platform hitamnya.

Ia pun mengenan sholuder bag hitam dari Marc Jacobs snapshot, dengan harga sekitar Rp4,7 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading