Sukses

Fashion

Adu Gaya Rossa dan Jennie Blackpink di Paris Sama-Sama Bawa Tas Super Mini Seharga Rp61 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Paris sebagai kota mode kembali berjaya dengan berlangsungnya gelaran Paris Fashion Week. Pada kesempatan ini, sejumlah gelaran fashion juga digelar di luar panggung utama Paris Fashion Week. Bahkan sejumlah brand Indonesia juga berkesempatan untuk mengunjungi Paris, dalam rangka menggelar fashion show di kota tersebut, namun bukan di dalam ajang utama Paris Fashion Week. 

Di event utama Paris Fashion Week, sejumlah brand menghadirkan presentasi tren fashion di musim mendatang, Chanel, Valentino, Loewe, dan sejumlah brand lainnya berhasil menggelar perhelatan dengan konsep yang menakjubkan. Tak heran, sejumlah muse dari mancanegara hadir meramaikan ajang Paris Fashion Week. 

Salah satu yang tampi di Paris Fashion Week adalah Jennie Blackpink yang tampil menawan berbalut busana Chanel. Rapper Blackpink ini tampil stunning dengan atasan jaket hitam berkilau bertuliskan Chanel, untuk inner ia mengenakan tube top hitam yang memamerkan perut ratanya.

Micro bag

Atasan tersebut pun dikombinasikan mini skirt dengan warna dan model yang serupa jaketnya.

Jennie sukses membuat gemas lewat tampilannya mengenakan kaos kaki panjang putih dengan detail pita, dikombinasikan peep toe platform heels with ankle strap.

Tak lupa tampilannya semakin, playful dengan kalung layering dan mirco clutch bag super mini, tentu dari brand Chanel.

Rossa

Selain itu Penyanyi asal Indonesia, Rossa juga mengunjungi Paris. Rossa hadir di Kedutaan Besar Indonesia di Paris menghibur rombongan dari Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Rossa juga jalan-jalan menelusuri sudut kota Paris. Rossa mengunggah sejumlah potretnya pada akun media sosial miliknya. Tampilannya begitu menawan, menampilkan gaya ala Parisian Chic. 

Terlihat Rossa mengenakan tweed jacket dari Chanel dan juga tas micro bag serupa dengan yang dikenakan Jennie Blackpink. Namun kali ini Rossa mengenakan Chanel Mini Flap Bag dengan material Calfskin disertai aksen rantai emas yang menambah kesan mewah. Tas berukuran super mini ini benar-benar menarik atensi saat diorkestrasikan bersama dengan fashion item lainnya. 

Meskipun tergolong sangat minimalis, tas Chanel Mini Flap Bag yang dikenakan Rossa memiliki harga fantastis. Dilihat pada akun resmi Chanel.com, tas ini dibanderol seharga $4.200 atau seharga Rp61 juta rupiah. Tentu hargra yang fantastis untuk ukuran tas super mini, dengan dimensi 4.3 x 1.8 cm. 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading