Sukses

Fashion

Penampilan Rosé dalam Peluncuran Terbaru Kampanye Tiffany HardWear

Fimela.com, Jakarta Tiffany & Co. mengumumkan kampanye terbaru dengan global ambassadornya, Rosé BLACKPINK. Pada kesempatan ini, koleksi teranyar juga diperkenalkan dengan desain penuh identitas dan lebih berani. Kampanye Tiffany HardWear dipotret oleh fotografer ternama Mario Sorrenti di kota New York. 

Kampanye ini menampilkan sikap penuh energi dan identitas, Berkarakter powerful namun tetap intim. Sesuai dengan karakter Rosé sebagai seorang selebritas yang memiliki ciri khas dan energi tersebut. Pada kesempatan ini, Rosé mengenakan koleksi yang menakjubkan. 

Tiffany HardWear dari Tiffany & Co. pertama diluncurkan pada 2017 silam. Sejak saat itu, koleksi ini menjadi signature collection yang ikonis. Menampilkan motif khas, yang berasal dari gelang Tiffany & Co. pada tahun 1971, yakni The Tiffany Archive. 

Koleksi berkarakter

Selain itu, bentuk industrial sebagai simbol penghargaan terhada kekuatan dan batas dari kota New York. Sebuah bentuk perhiasan masa kini yang rebel, memiliki ciri khas street style masa kini tanpa menangguhkan keanggunannya. 

Koleksi yang dihadirkan sangatlah elegan dan sophisticated, mengekspresikan karakter fierce, semangat feminin, dan yang menjadikan koleksi ini berbeda. Pada kampanye kali ini, Rosé tak hanya menggunakan koleksi pavé diamond dari Tiffany HardWear, namun juga dilengkapi dengan kalung dan gelang, yang akan diluncurkan pada Juli mendatang. 

 

Kampanye global

Material yang diangkat berupa titanium hitam 18k, rose gold, dan berlian. Bahkan pada kesempatan ini, Rosé juga menggunakan full set pavé diamonds style yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang. 

Penampilan Rosé sebagai wajah dari Tiffany HardWear dari Tiffany & Co. akan diluncurkan secara global pada 14 Maret 2022, pada platform digital dan juga cetak. Jadi tunggu apa lagi, nantikan debutnya yang hanya dalam hitungan hari saja. 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading