Sukses

Fashion

Song Hye Kyo Pancarkan Keanggunan Bak Ratu di Pemotretan Terbaru, Pakai Mahkota Senilai Rp6 M

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya bakatnya dalam berakting, Song Hye Kyo juga selalu menarik perhatian publik lewat penampilannya. Termasuk gayanya dalam pemotretan baru-baru ini.

Dalam potret yang diunggah di akun Instagramnya pada 9 Maret 2022, Song Hye Kyo memancarkan pesona anggun dan elegan bak ratu yang tak tertandingi di pemotretan untuk brand perhiasan Chaumet.

Pemeran serial drama Descendants of the Sun itu tampil menawan dalam balutan slip dress warna hitam. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang flawless.

Sementara untuk rambutnya, Song Hye Kyo menata rambutnya sederhana menjadi messy bun. Mahkota yang dikenakan pun menambah kesan mewah untuk penampilannya.

 

Mahkota Bernilai Miliaran Rupiah

Rupanya, mahkota yang dikenakan Song Hye Kyo memiliki harga yang sangat fantastis. Dilansir dari situs resmi Chaumet, mahkota bernama Dentelle de Lumiere Tiara itu dibanderol seharga 333.000 poundsterling atau setara dengan Rp6,2 miliar.

Tak kalah fantastis, slip dress dari Pinkong yang dikenakan Song Hye Kyo juga bernilai fantastis. Yaitu ditaksir seharga 9.800.000 Won Korea Selatan atau setara dengan sekitar Rp113 jutaan.

Jika ditotal, harga outfit Song Hye Kyo bernilai sekitar Rp6,3 miliar. Bagaimana menurutmu penampilan Song Hye Kyo kali ini, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading