Sukses

Fashion

9 Koleksi Tas Mewah Pevita Pearce Senilai Puluhan Juta, Kunci Tampil Memesona dengan Bare Face

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis yang tidak takut tampil bare. Pada banyak kesempatan, Pevita Pearce menunjukkan pesona cantiknya tanpa makeup di Instagram.

Meski tampil dengan wajah bare face, Pevita Pearce tampil memesona dengan padu padan busana yang digunakan. Mulai dari gaya boyish hingga feminin.

Sementara itu, Pevita Pearce juga tidak lepas dari koleksi tas mewah. Deretan tas mewah yang ia gunakan untuk menunjang penampilannya yang cenderung simple.

Seperti apa penampilan Pevita Pearce dengan tas puluhan juta yang dimilikinya?

 

1. Lindy Bag

Meski tidak dijinjing, Pevita Pearce secara tidak langsung memperlihatkan salah satu koleksi tas mewahnya. Dengan mengenakan tank top dan jeans, Pevita Pearce memiliki koleksi tas Lindy Bag dari Hermes. Diperkirakan harganya berkisar Rp122juta hingga Rp132juta.

 

2. Balenciaga Hourglass Small Bag

Menikmati waktu di Inggris Pevita Pearce tampil dengan outift monokrom. Memadukan turtleneck dengan rok ptih dan legging hitam, penampilan Pevita ditutup dengan coat bermotif kotak-kotak.

Senada dengan penampilannya, Pevita Pearce mengalungkan tubuhnya dengan Balenciaga Hourglasss Small Handbag Crocodile Embossed in Black. Diperkirakan tas ini seharga Rp39,3 juta.

 

3. Balenciaga Hourglass Medium Handbag Box in Red

Berpose di sebuah jembatan, Pevita Pearce tampil dengan nuansa nude. Memadukan tank top yang dilapisi dengan trench coat dan sneakers. Memberikan kesan sporty dan edgy dengan tas yang cukup mencolok dari Balenciaga. Adalah Balenciaga Hourglass Medium Handbag Box yang diperkirakan harganya sekitar Rp43,5 juta.

 

4. Chanel Boy

Pevita Pearce nampak sumringah berfoto dengan latar pengunungan cantik di Swiss. Mengenakan sweater tebal dan celana panjang, Pevita Pearce tetap senyum ceria meski terlihat kedinginan. Melengkapi penampilannya, Pevita Pearce membawa tas Chanel Boy yang diperkirakan bernilai Rp90an juta.

 

5. Balenciaga Classic Mini in Black

Sebagai pecinta less makeup, Pevita Pearce memilih tidak menggunakan makeup sama sekali atau menggunakan lipstik dengan warna standout. Kali ini, ia mencoba menggunakan lipstik berwarna gelap untuk menunjang outfitnya yang serba hitam.

Mengenakan shirtdress yang dilapisi dengan jaket hitam, Pevita Pearce tampil sporty dengan sneaker. Untuk meningkatkan penampilannya, Pevita menjinjing tas Balenciaga Classic Mini in Black yang diperkirakan seharga Rp22jutaan.

 

6. GG Marmont Medium Matelasse Shoulder Bag

Tampil tanpa makeup, Pevita Pearce memilih gaya boyish dengan outfit monokrom. Memadukan sleeveless jumpsuit dan sneakers, penampilan sederhana Pevita justru menonjol berkat tas yang dibawanya. Ia membawa tas Gucci, GG Marmont Medium Mateless Shoulder Bag yang diperkirakan harganya Rp30an juta.

 

7. Valentino Garavani Small Rockstud Spike Nappa Leather

Tampil feminin, Pevita Pearce mengenakan gaun bernuansa floral dari Valentino. Gaun berwarna pink itu dipadukan dengan item yang cukup kontras, yakni heels dan small berwarna hijau. Small bag yang dijinjing Pevita merupakan koleksi Valentino Garavani Small Rockstud Spike Nappa Leather yang diperkirakan dijualn seharga Rp28-32jutaan.

 

8. Large Lady Dior

Dalam sebuah foto, Pevita Pearce memperlihatkan asiknya bermain dengan kucing kesayangan. Mengabadikan momen tersebut di sebuah tangga, Pevita Pearce tampil kasual tanpa makeup dengan jeans pendek dan t-shirt berwarna putih. Penampilan kasual ini terlihat mahal berkat koleksi tas Large Lady Dior yang dibawanya saat itu. Diperkirakan tas ini harganya mencapai Rp90jutaan.

 

9. Gucci Rajah Medium Shoulder Bag

Pevita Pearce pamer OOTD dengan outfit berwarna cokelat. Memadukan Burberry Logo Print Oversized Shirt dan Monogram Print Silk Panel Cotton Car Coat berwarna cokelat seharga Rp50jutaan. Dengan look yang sporty, Pevita Pearce menjinjing Gucci Rajah Medium Shoulder Bag yang diperkirakan seharga Rp40jutaan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading