Sukses

Fashion

Setelah Suksesan Squid Game, HoYeon Jung Tampil Memukau sebagai Wajah Terbaru Brand Mewah Louis Vuitton untuk Global

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton, brand mewah dunia baru saja memperkenalkan HoYeon Jung, yang namanya semakin dikenal setelah kesuksesan serial Squid Game. Namun, ini bukan kerjasama pertama yang dilakukan oleh Louis Vuitton bersama HoYeon Jung.

Sebelum debut menjadi aktris, HoYeon Jung telah lama menjajaki dunia fashion, tepatnya sejak ia masih remaja. Di tahun 2016, HoYeon Jung mendapatkan show besar pertamanya berkat Louis Vuitton.

Saat itu, HoYeon Jung berjalan di runway pada show Louis Vuitton Spring 2017 Ready To Wear di Paris untuk Paris Fashion Week . Ia juga ikut serta dalam kampanye untuk koleksi tersebut.

Penampilan HoYeon Jung sebagai brand ambassador global Louis Vuitton

Nicolas Ghesquière, Direktur Artistik Louis Vuitton akhirnya angkat bicara tentang kolaborasi terbaru antara rumah mode ini dengan HoYeon Jung. Ia mengagumi bakat HoYeon Jung yang dirasanya luar biasa dan kepribadiannya yang fantastis.

"Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanan Louis Vuitton ini. Saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian HoYeon Jung yang fantastis," jelas Nicolas Ghesquière.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai aktris bisa bekerja sama dengan Louis Vuitton sebagai model mereka. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai brand ambassador global mereka," ungkap HoYeon Jung.

Penampilan HoYeon Jung sebagai brand ambassador global Louis Vuitton

Louis Vuitton mengumumkan brand ambassador global mereka yang terbaru ini dengan mengunggah foto HoYeon Jung yang mengenakan oversized jacket berwarna putih dengan kancing emas dan detail emas di kerah dan lengan. HoYeon Jung jug terlihat memadukan penampilannya dengan slingback heels berwarna hitam-putih dan menenteng handbag Twist berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading