Sukses

Fashion

Gaya Maudy Ayunda Hadiri Pernikahan Putri Tanjung, Tampil Anggun Berbalut Kebaya Kutubaru

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo melangsungkan akad nikah pada Minggu (20/3/2022). Pernikahan dari anak dari Chairul Tanjung ini berlangsung di kediamannya, bilangan Menteng Jakarta Pusat.

Acara akad nikah yang dihadiri oleh kerabat dan para tokoh politik itu berjalan khidmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Salah satu sahabat Putri Tanjung yang menghadiri hari bahagianya adalah Maudy Ayunda.

Di momen pernikahan Putri Tanjung, penampilan Maudy Ayunda tidak kalah menjadi sorotan. Pelantun lagu “Perahu Kertas” itu tampil anggun dalam balutan kebaya kutubaru warna pink rancangan Didiet Maulana.

 

Detail Kebaya Maudy Ayunda di Pernikahan Putri Tanjung

Kebaya kutubaru tersebut memiliki detail brokat, bros, dan selendang sampiran di bahu Maudy Ayunda. Dilengkapi pula dengan kain angkin warna pink tua dan kain yang diwiru. Busana yang dikenakan Maudy Ayunda tersebut sesuai dengan tema akad nikah Putri Tanjung yang mengusung adat Jawa.

Dalam keterangan Instagram Stories Didiet Maulana, disebutkan bahwa kebaya yang dikenakan Maudy Ayunda itu mengambil inspirasi dari kebaya klasik potongan pendek. Selendang sutra hadir memberi aksen, yang menambah kaya tampilan dari tampak belakang.

“Kebaya kutubaru @maudyayunda mengambil inspirasi kebaya klasik potongan pendek, dengan angkin dan kain yang diwiru. Dengan selendang sutera dan bros emas,” tulis Didiet Maulana di Instagramnya, (20/3/2022).

Detail Makeup dan Rambut Maudy Ayunda

Untuk makeup, Maudy Ayunda memilih makeup natural yang flawless. Di area mata, pemeran Habibie & Ainun itu memilih eyeshadow coklat. Sementara di bibir, Maudy memilih lipstik warna pink yang senada dengan warna bibir.

Maudy Ayunda juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan aksesori rambut yang dipasang pada sanggul yang dibuat dari rambutnya sendiri.

Unggahan Maudy Ayunda pada akun Instagram pribadinya panen pujian. Banyak yang memuji penampilan perempuan 27 tahun itu yang terlihat cantik dan anggun.

“Kak Maudy represent cantik Indonesia banget,” komentar netizen.

“Maudy cakep banget ya, elegan banget pakai kebaya cantik,” timpal netizen.

“Ayu banget mbak Maudy!,” komentar netizen lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading