Sukses

Fashion

Tampilan Anggun Maudy Ayunda dan Angel Pieters Berkebaya Pink Jadi Bridesmaid Putri Tanjung

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang baru saja menikah pada Minggu (20/3/2022). Presiden, JokoWidodo dan Susilo Bambang Yudhoyono pun menjadi saksi pernikahan anak Chairul Tanjung ini.

Akad nikah pun dihadiri oleh lara pejabat seperti Erich Tohir hingg para kerabat yang berlangsung secara hikmat. Tak para tamu, bresidmaid Putri Tanjung pun mencuri perhatian. Para bridesmaid tampak menggunakan kebaya khas Jawa berwarna pink.

Terlihat Maudy Ayunda dan Angel Pieters pun menjadi bridesmaid Putri Tanjung. Keduanya mengenakan kebaya pink khas Jawa sesuai dengan tema.

Maudy tampil menawan dengan balutan kebaya kutubaru pink rancangan Didiet Maulana.Kebaya kutubaru tersebut memiliki detail brokat, bros emas, dan selendang sutera di bahu Maudy Ayunda. Dilengkapi obi merah, atasan tersebut dipadukana kain lilit. 

Maudy pun membawa handbag dari Chanel dengan heels silvernya. Penampilannya semakin lengkap dengan kalung emasnya. 

Dalam keterangan Instagram Stories Didiet Maulana, disebutkan bahwa kebaya yang dikenakan Maudy Ayunda itu mengambil inspirasi dari kebaya klasik potongan pendek.Untuk makeup, pemeran Habibie & Ainun itu memilih tampilan flawless dengan eyeshadow coklat dan lipstik pink tipis yang sesuai dengan warna kebayanya. 

Untuk makeup, Maudy Ayunda memilih makeup natural yang flawless. Di area mata, pemeran Sementara di bibir, Maudy memilih lipstik warna pink yang senada dengan warna bibir. Sedangkan untuk gaya rambut, ia menggunakan sanggul yang dibuat dari rambutnya sendiri, lengkap dengan aksesorinya. 

Maudy Ayunda juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan aksesori rambut yang dipasang pada sanggul yang dibuat dari rambutnya sendiri.

Penampilan Angel Pieters

Sedangkan tampilan Angel Pieters, mengenakan kebaya modern warna pink dengan selendang warna senada di bagian bahunya. Ia pun memperindah kebaya tersebut dengan brosnya.Kebaya tersebut dipadukan dengan kain lilit warna cokelat.

Dan aksesori kalung mutiara berukuran besar dan anting model serupa

.Ia pun memadukan outfit tersebut dengan clutch silver dan heels hitamnya. Untuk makeup, penyanyi ini memilih tampilan flawless dengan eyline dan lipstik berteksture glossy. Dan rambut yang rapi disanggul minimalis. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading