Sukses

Fashion

Kim Kardashian Jual Murah Sandal Yeezy Setelah Resmi Cerai dari Kanye West, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mengunggah dua pasang sandal Yeezy di situs Kardashian Kloset miliknya. Kedua sandal Yeezy itu dijual pada sale akhir pekan.

Kim Kardashian mendaftarkan dua sandal dari label mantan suaminya ke situs tersebut. Situs ini sendiri memungkinkan para penggemar bisa membeli barang-barang yang pernah digunakan dari klan Kardashian-Jenner.

Kim Kardashian membanderol dua pasang sandal Yeezy masing-masing $375 dan $350 atau sekitar Rp5jutaan. Sandal yang dijual merupakan ukuran 37 untuk ukuran Eropa atau 6-6,5 untuk ukuran Amerika Serikat. Bedanya, salah satu pasang sandal tidak dijual dengan box.

 

Diumpat pengikut

Keputusan untuk menjual sandal Yeezy dilakukan Kim Kardashian hanya dalam beberapa minggu setelah perceraiannya dinyatakan resmi pada 3 Maret 2022.

Namun bukannya laku terjual, Kim Kardashian justru malah menerima umpatan dari sejumlah followers. Menurut para pengikutnya, perempuan berusia 41 tahun memanfaatkan sepatu yang dianggap ia terima secara gratis dari mantan suami namun malah dijual.

 

Punya otak bisnis yang cerdas

Meski demikian, tidak sedikit pengikut yang memuji kecerdasan Kim Kardashian untuk soal bisnis. Menurut mereka, Kim memiliki ide bisnis yang cukup cerdas sehingga tak heran jika sekarang Kim Kardashian menjadi miliarder.

Setelah mendapat banyak komentar, unggahan sandal Yeezy itu diturunkan dari situs Kardashian Kloset.

Jika sandal itu masih jual, kira-kira apakah Sahabat Fimela akan tertarik membelinya?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading