Sukses

Fashion

Tampilan Para Tamu di Ulang Tahun BCL, Ada Luna Maya Hingga Ariel Noah Kenakan Pakaian Hitam

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun, selasa (23/3/2022). Di usianya yang hampir kepala 4 ini, BCL —sapaan akrab Bunga tetap tampil awet muda dengan gaya fashion hingga wajahnya yang tetap fresh.

BCL pun merayakan bertambahnya usia tersebut dengan sahabat-sahabat tercinta. Para artis ibu kota seperfi Reza Rahadian, Rossa,  Wulan Guritno, Luna Maya, hingga Ariel hadir merayakan hari bahagia BCL.

Di acara ulang tahunnya tersebut, BCL memesona mengenakan slit dress strapless bodycon leather warna cokelat, dipadukan dengan stocking lace hitam yang serasi dengan sarung tangannya. 

Ibu satu anak ini pun memadukan dress tersebut dengan stiletto dan aksesori kalung chocker.

Dengan makeup glamnya dan rambut pendek bobnya.Bukan hanya BCL, tampilan para tamu pun mencuri perhatian. Dengan menggenakan dress code hitam, berikut ini tampilan para tamu ulang tahun BCL.

1. Reza Rahardian

Lawan main BCL, di Film Habibie Ainun ini pun tampk menghadiri acara ulang tahun BCL.

Reza Rahardian mengenakan leather jaket dengan inner tshir putih. Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam rippednya.

2. Luna Maya dan Rossa

Luna Maya dan Rossa mengenakan sama-sama warna hitam. Untuk Luna Maya, ia mengenakan korset di atas jaket kulitnya, dipadukan dengan celaan hitamnya.

Sedangkan Rossa yang baru saja pulang dari Paris oun mengenakan atasan long sleeve hitam dengan setail lace di bagain dada dan lengannya. Ia memadukannya dengan bawahan berbahan leather.

3. Dimas Beck

Dimas Beck pun hadir memeriahkan ulang tahun BCL. Ia mengenakan jaket kulit dengan setail emas di bagian dada dan lengannya.

4. Ariel

Dan yang tak kalah menjadi sorotan adalah kedatangan Ariel NOAH. Meski tak ada foto dalam satu frame bersama Luna Maya, Ariel nampak berfoto dengan yang lainnya. Ia pun tampil serba hitam dengan jaket berlengan leather dipaduak inner  dan celana hitamnya.

5. Wulan Guritno dan Aming

Wulan Guritno nampak terlihat hadir bersama pria yang sedang dekat dengan dirinya. Wulan sendiri mengenakan brallete lace dipadukan celana hitam berbahan kulitnya.

Sedangkan Aming dengan jumpsuit bermotif leopard. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading