Sukses

Fashion

Kolaborasi Seru Lacoste x Minecraft Hadirkan Koleksi yang bisa Dipakai Segala Gaya

Fimela.com, Jakarta Lacoste dan Minecraft meluncurkan kolaborasi mereka dengan sebuah acara di jantung kota Paris untuk membenamkan diri dalam dunia yang diciptakan bersama oleh kedua merek. Lacoste x Minecraft adalah tentang membangun jembatan antara dua dunia.

Undangan untuk bermain, di sekitar filosofi umum, titik awal dari kolaborasi ini: saling membantu untuk membangun dunia yang lebih baik. Kesempatan untuk menemukan diri sendiri. Sebagai pemain, sebagai penggemar, sebagai anggota komunitas yang sama.

Kolaborasi fashion ini juga merupakan eksplorasi di dunia maya maupun di dunia nyata. Petualang, brilian, dan dengan permainan yang adil, semua gaya pemain sekarang dapat mengenakan seragam yang dibuat khusus. Koleksi yang berfokus pada keunikan masing-masing, untuk lebih merayakannya.

 

Menyoroti sejumlah karakter

Kolaborasi utama dan menyoroti pesta peluncuran adalah gadis-gadis game Atomicmari dan Shubble, artis musik Brawk, dan pembuat video Smajor, yang meluncurkan peta Pulau Croco, yang dikembangkan khusus untuk acara tersebut dan tersedia secara gratis untuk para gamer di seluruh dunia.

Awak yang bahagia ini berpapasan secara virtual di peta ini yang terinspirasi oleh dunia nyata Lacoste. Di kota, di hutan, di pantai atau di lapangan tenis, bersama-sama mereka mengadopsi kode Minecraft dengan buaya raksasa yang mengawasi semangat tim mereka di latar belakang.

 

Lacoste x Minecraft Sempurna untuk Segala Gaya

Hasil dari kolaborasi ini adalah koleksi kebutuhan baru yang dirancang untuk Musim Semi/Musim Panas 2022 untuk mengekspresikan gaya Anda sendiri - di dunia nyata atau dunia maya.

Selama lebih dari satu dekade, penggemar game dari segala usia telah tenggelam dalam peta lanskap warna-warni Minecraft. Hari ini, alam semesta tunggal ini terbenam dalam koleksi Lacoste yang tidak ada yang virtual tentangnya: lemari pakaian 360° untuk pria, wanita, dan anak-anak, di mana pakaian siap pakai dan aksesori dihiasi dengan grafis piksel Minecraft.

Gamer, bijaksana, sporty, penjelajah, pengambil risiko: ada banyak profil karena ada pemain. Dan variasi gaya permainan yang tak terbatas - dan gaya pada umumnya. Koleksi Lacoste x Minecraft menggabungkan kode dari kedua merek. Ini memadukan potongan mitos dari merek buaya (polo bermotif, kaus monokrom, topi yang menampilkan buaya besar) dan lebih banyak elemen pakaian olahraga (bra olahraga berlogo dan legging). 

Simbol buaya telah didesain ulang dan dibuat pikselnya oleh Minecraft Creative Studio dan kutipan ikonik dari kedua merek seputar gagasan bermain ditampilkan di bagian utama koleksi. Nilai-nilai umum dari kedua merek juga diekspresikan dengan jelas pada karya-karya tersebut karena merupakan asal mula kolaborasi ini. Koleksi ini hadir sejak 16 maret di gerai offline dan tersedia online pada 22 Maret 2022.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading