Sukses

Fashion

Bersanding dengan Nagita Slavina, Total Harga Outfit Ashanty Capai Rp600 Juta

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ashanty tak pernah luput dari sorotan. Apapun yang dikenakannya terus menjadi perhatian publik. Gaya fashionnya memang terlihat sederhana. Namun jika diperhatikan, Ashanty tak pernah luput dari barang mewah. 

Seperti yang ia kenakan pada fashion show yang digelar oleh Nagita Slavina. Saat Nagita Slavina meluncurkan fashion brand miliknya beberapa waktu lalu, Ashanty terlihat hadir dengan gaun bercorak floral, elemen warna pink mendominasi penampilannya tersebut. Ia memadukan tas mini dan juga sepatu pink. Gayanya menghadirkan kesan feminin yang tiada tara. 

Dalam hal makeup, Ashanty juga tidak tampil berlebih. Pulasan makeup yang didominasi pada riasan mata serta bibir membuat mewah penampilannya meskipun rambut hanya dibiarkan terurai biasa. 

Gunakan fashion item branded

Namun jika diperhatikan, sejumlah brand mewah dipakai Ashanty. Harganya pun tak main-main, mencapai ratusan juta. untuk dress yang dipakai, Ashanty memilih Flowers Cotton Dress dari Mango seharga Rp999.000. Tentu dress yang bisa dibeli secara online maupun offline pada situs Mango ini menjadi fokus utama penampilannya. 

Sebagai pelengkap, Ashanty memadukan dengan Micro Lady Dior Bag - bright Pink Patent Carriage Calfskin seharga Rp76.000.000. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah tas berukuran mini ini. Sedangkjan untuk sepatu, Ashanty mengenakan Wandler Isa Square Open-Toe Leather Mules in Pink dengan harga Rp6.740.000. 

 

Capai Rp600 juta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fashion Selebritis (@fashion_selebrit)

 

Yang sangat mencuri perhatian lainnya adalah aksesori berupa jam tangan mewah yang dipakai Ashanty. Pada kesempatan ini, Rolex Master II Rootbeer menjadi jam yang menghiaasi pergelangan tangannya. Harganya juga sangat fantastis. Jika dirupiahkan mencapa Rp487.000.000. 

Sehingga dari total keseluruhan outfit yang dikenakan oleh Ashanty, harga yang dipakai sangatlah fantastis. Pada kesempatan tersebut Ashanty harga total look yang dipakai nyaris mencapai Rp600 juta rupiah. Ashanty berhasil memadukan harga outfit yang beragam untuk tampil menawan di segala kesempatan. Mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading