Sukses

Fashion

Tampilan Nyentrik Julia Fox di Pesta Oscar, Gaun Mencekik hingga Jinjing Tas Rambut Manusia

Fimela.com, Jakarta Putus dari Kanye West, Julia Fox tak usai tampil nyentrik di muka publik. Bahkan kini, penampilannya semakin menarik perhatian. Tampil di after party Oscar 2022 yang digelar pada Vanity Fair di Wallis Annenberg Center for Performing Arts, Los Angeles, AS, penampilannya jadi sorotan. 

Julia Fox kenakan gaun dengan detail yang menarik perhatian, gaun hitam dengan detail yang menyerupai tangan tengah memegang leher. Gaun dengan material kulit tersebut lengkap dengan sarung tangan hitam. Disebut dengan Grip Dress, gaun rancangan desainer denmark berna,a Han Kjobenhav ini bagian dari koleksi Spring 2022. 

Pada kesempatan tersebut, Julia Fox juga memakai tas clutch yang terbuat dari rambut asli manusia. Hal ini dia ungkapjan langsung kepada Vanity Vair. Penampilannya kali ini sangatlah menarik perhatian, tak kalah dengan gaya uniknya ketika bersama Kanye West. 

Gaun rancangan desainer Denmark

Pada kesempatan ini, Julia Fox juga menggunakan makeup bold untuk mengimbangi penampilannya. Ia memakai riasan mata bernuansa hitam serta gaya rambut ultra sleek yang stylish. Selain itu, 

Rupanya kini gaya nyentrik sudah menjadi bagian dari DNA nya. Bahkan sebelumnya, di New York Fashion Week, Julia juga mencuri spotlight dengan Ia tampil mempesona dengan gaun hitam yang memiliki potongan kerah tinggi dan long sleeve. Evening gown ini hadir dengan potongan cutout di bagian dada, punggung, dan perut.

 

Terus bereksplorasi setelah putus dari Kanye West

Julia Fox dan Kanye West berkencan secara setelah tahun baru. Pasangan itu mulai memamerkan hubungan mereka ketika berkeliling di Paris untuk Paris Fashion Week bulan lalu.

Baru-baru ini, Kanye West menghadiahi Julia Fox dan teman-temannya tas Hermes Birkin untuk ulang tahunnya yang ke-32. Harga satuan untuk tas tersebut berkisar Rp143juta

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading