Sukses

Fashion

Diary Fimela: Pertahankan Eksistensi, Brand Lokal Ini Gaet Konsumen di Bulan Ramadan dengan Jajal Koleksi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah mempertahankan eksistensi sebuah bisnis di tengah pandemi. Bisnis yang awalnya viral bisa jadi melempem di tengah jalan akibat kehilangan daya tarik. Hal ini berusaha dicegah oleh Houseofcuff sebagai brand fashion pria lokal.

Houseofcuff sendiri terkenal dengan brand apparel pria yang head to toe. Ia tidak hanya menyediakan pakaian, melainkan juga sepatu sebagai penunjang penampilan untuk tampilan formal maupun kasual.

Produk celana formal dinilai menjadi produk unggulan. Potongan yang slim fit, dapat stretch, dan memberikan garansi tukar atau refund, apabila ada barang yang diterima tidak cocok.

Produk ikat pinggang dari Houseofcuff ini juga tidak kalah unggul dari celana formalnya. Karena produk ikat pinggangnya memiliki banyak peminatnya dan telah habis terjual melebihi 100.000 pieces produk ikat pinggang.

 

Memanfaatkan momen Ramadan

Dari deretan brand lokal yang ada, Houseofcuff menjadi salah satu yang berjuang untuk mempertahankan eksistensinya di tengah pandemi.

Memanfaatkan momen Ramadan, Houseofcuff menghadirkan produk ekslusif terbarunya di lini muslimwear. Ini menjadi bagian dari inovasi yang dihadirkan sekaligus melengkapi kebutuhan fashion pria di bulan Ramadan.

Pada koleksi terbarunya, Houseofcuff secara perdana meluncurkan produk muslimwear. Sebelumnya ia lebih dikenal sebagai brand fashion pria yang menghadirkan pakaian formal pria, seperti kemeja kerja, celana formal, cufflinks, dasi, bow tie, dan lain-lain. Namun seiring berjalannya waktu, Houseofcuff meluaskan pasarnya ke segmen pakaian kasual seperti T-shirt, celana denim, chino, jaket parka, hoodie, dan masih banyak lainnya. Namun kini, Houseofcuff pun merilis produk muslimwear antaranya, baju koko, celana ankle, dan koko kurta.

“Sejak Houseofcuff berdiri pada tahun 2012, Houseofcuff terus melakukan inovasi dengan melengkapi berbagai kebutuhan fashion pria. Kami juga ingin meningkatkan eksistensi Houseofcuff agar bisa berkembang lebih luas di Indonesia. Masyarakat Indonesia pun juga bisa lebih melek dengan pakaian dari brand lokal, bahwa brand lokal juga tidak kalah kualitasnya dengan brand luar,” ungkap Caesar Giovanni Simatupang, Lead Of E-Commerce Houseofcuff.

 

Berusaha pertahankan eksistensi

Untuk meningkatkan brand awareness, selama bulan Ramadan, Houseofcuff akan memanfaatkan platform digital, seperti live streaming setiap harinya. Secara khusus, Houseofcuff hadir di platfrom Shopee untuk membahas berbagai informasi produk, khususnya muslimwear yang baru saja dihadirkan.

Tidak hanya sekadar hadir dalam live streaming, Houseofcuff berupaya untuk meningkatkan antusiasme pembeli dengan memberikan giveaway. Di mana pembeli yang melakukan transaksi selama live akan mendapatkan hadiah langsung, mulai dari mesin kopi, speaker pintar, dan smart band.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading