Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Muklay, Rasakan Pengalaman Belanja Fashion Item di Butik Digital Imersif Coach yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja memperkenalkan butik digital imersif pertama mereka di Plaza Indonesia, Jakarta. Sebagai bentuk perayaan, Coach berkolaborasi dengan Muklay, yang menghadirkn serangkaian ilustrasi di dalam butik.

Desain butik Plaza Indonesia akan memberikan pengalaman digital interaktif dengan teknologi imersif, di mana kamu bisa melihat dan berinteraksi dengan ragam karya seni Muklay. Lima tampilan layar LED di dalam butik Coach akan dipenuhi oleh warna-warna cerah nan kontras, garis tebal, dan layer tebal pada karakter-karakter buatan Muklay.

Muklay menghadirkan karakter dengan menonjolkan ikon Coach sendiri, bersama dengan lanskap kota Jakarta. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gift with purchase yang menampilkan karya seni Muklay dengan stiker Instagram interaktif.

 

 

Coach Signature 2022

Di butik Coach Plaza Indonesia ini, kamu juga bisa menemukan koleksi Coach Spring 2022, yang terbaru. Koleksi musim semi ini diperkenalkan melalui kampanye yang menghadirkan Danielle, Este dan Alana Haim, Ma Zhe dan Xiao Wen Ju, serta diabadikan oleh Juergen Teller.

Kampanye ini merupakan sequel dari Coach untuk periode Spring, memperkenalkan reimaginasi koleksi Signature Coach yang mencerminkan optimisme. Signature stylenya terlihat pada ready to wear denim, boots, dan tas Coach; Rogue, Tabby, dan Field Tote.

Musim semi merupakan musim perayaan bagi Coach sendiri, untuk bebas berekspresi sesuai gaya pribadi masing-masing. Sedangkan perayaan Coach Signature terlihat pada simbol ikonis yang ditata ulang dengan unik, mudah, dan optimis, terutama ketika bicara tentang masa kini.

Ruang VIP di butik Coach Plaza Indonesia

"That's My Ride" adalah bagian dari kampanye musim semi Coach yang diperkenalkan bulan lalu, reimaginasi penuh warna dari koleksi Coach Horse and Carriage. Penasaran ingin mencoba-coba koleksi terbaru ini, kamu bisa merasakan pengalaman msuk ke ruang VIP Coach di Plaza Indonesia, butik pertama di Indonesia yang memiliki ruang VIP.

Di ruang VIP ini, berbagai pilihan produk berdasarkan preferensi pelanggan akan ditampilkan. Kamu juga bisa menikmati pengalaman berbelanja yang luar biasa, dibantu oleh personal shopper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading