Sukses

Fashion

Koleksi Hana Tajima For Uniqlo Spring/Summer pada April Mendatang

Fimela.com, Jakarta Dengan tema “Tampilkan Ekspresi Jati Diri” perusahaan ritel pakaian global Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi gaun Hana Tajima For Uniqlo Spring/Summer 2022 pada tanggal 15 April mendatang. Menampilkan desain nyaman dan elegan yang mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global. 

 

Hana Tajima menyatakan bahwa koleksi ini adalah ekspresi kegembiraan dan harapannya.

"Saya ingin mendatangkan perasaan nyaman dan ceria pada setiap orang yang memakainya. Gaun seharusnya menjadi pakaian paling sederhana yang mampu membuat seseorang terlihat anggun, berani, dan juga ikonik. Detail halus dan tekstur kain pun ikut bergerak mengikuti tubuh. Corak dan warna juga berpadu untuk menyajikan tampilan yang menyegarkan," jelas Hana Tajima.

Koleksi gaun pertama Hana Tajima untuk Uniqlo

Koleksi Hana Tajima For Uniqlo ini merupakan gaun rancangan Hana Tajima yang pertama, untuk Uniqlo. Koleksi Spring/Summer ini menampilkan gaya sederhana namun ikonik.

Cocok untuk dikenakan dalam setiap situasi, beragam potongan gaun sederhana ini menawarkan begitu banyak detail menarik dan inovatif yang membangkitkan perasaan pemakainya, dengan tetap memastikan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari.

 

Desain yang menekankan kepribadian si pemakai

Mengedepankan warna cerah seperti warna cerah, seperti biru tua dan hijau yang terinspirasi oleh alam. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan koleksi gaun dalam balutan kain yang telah melewati proses salt shrinking untuk menambah kepadatan dan dirancang dengan lengan mengembang mampu mempertahankan bentuk ramping bersama bahannya yang ringan.

Gaun kamisol yang elegan dengan hemline mengalir dapat dipadukan dengan kemeja atau blus untuk mengekspresikan kepribadian pemakainya. Stole berukuran besar yang dapat dikenakan di bahu tampak menarik dengan pola bunga taman terlihat cocok saat dipadukan dengan beraneka macam gaya.

Koleksi gaun pertama Hana Tajima untuk Uniqlo ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp299.000 sampai Rp699.000.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading