Sukses

Fashion

BTS Tampil dengan Setelan dari Louis Vuitton di Grammy 2022, JHope dan Jungkook Tampak Sehat Setelah Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Untuk ke-empat kalinya secara berturut-turut, BTS kembali hadir di ajang musik bergengsi Grammy Awards 2022, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/4/2022) waktu setempat.

Seperti biasanya, grup idol asal Korea Selatan ini pun tampil memesona di red carpet dengan gaya fashion yang sempurna. Ketujuh member BTS, V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin dan J-Hope selalu mengoordinasikan ansambel mereka untuk penampilannya. 

Pada Grammy 2022 malam ini, BTS tampil maskulin dengan memilih mengenakan suit dari brand high end Louis Vuitton. Dengan warna-warna setelan yang lembut. Namun tetap menggambarkan karakter masing-masing dari pakaiannya tersebut.

Detail Tampilan BTS

Misalnya saja Jungkook dan Jimin memilih mengenakan setelah warna biru navy dengan aksesori bros. Namun Jungkook memilih mengenakan atasan jaket, dilengkapi dengan boutonniere bunga-bunga besar. Sedangkan Jimin tampil dengan blazer bros kristal, yang diaplikasikan dengan hati-hati di kancingnya.

Suga dan Jhope memilih setelah putih untuk tampilannya, lengkap dengan dasi dan bros kristal yang disematkan di kancingnya.

RM dan V mengenakan setelan cokelat dengan inner kemeja ungu, dan yang menarik V mengenakan bros bungan raksasa pada pakaiannya. Dan yang terakhir tampilan tanpa cela dari Jin yang mengenakan setelah cokelat muda lengkap dengan inner kemeja dan brosnya. 

Tampilan ketujuhnya pun sangat berkelas dan sempurna untuk menyambut musim semi. Dan mengingat banyak dari siluet kustom mereka diambil dari koleksi musim gugur 2022 Vuitton koleksi terakhir dari mendiang desainer Virgil Ablo. 

Jungkook dan Jhope sembuh Covid-19

Sebelumnya Jhope dan Jungkook dinyatakan positif Covid-19. Jhope pun menyusul rekan satu grupnya ke Las Vegas, sedangkan Jungkook sudah berada di sana bersama kelima member lainnya.

Syukurnya, keduanya pulih dari COVID-19 tepat pada waktunya untuk bergabung dengan member lainnya di Grammy hari Minggu ini.

BTS pun masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter" malam ini. Mereka juga akan tampil dalam acara tersebut.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading