Sukses

Fashion

Justin Bieber Tampil Effortless dengan Crocs Rp2jutaan di Red Carpet Grammy 2022

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey hadir sebagai pasangan di Grammy 2022. Kemunculan pasangan ini di red carpet mengobati rasa rindu penggemar akan hadirnya penampilan idola mereka bersama pasangan.

Dengan outfit yang super effortless, penampilan Justin Bieber dan Hailey disebut-sebut sebagai pasangan paling stylish di red carpet Grammy 2022. Benarkah demikian?

 

Tampil dengan Crocs Rp2jutaan

Justin Bieber mengenakan outfit dari Balenciaga yang dikostumisasi. Ia mengenakan setelan oversized berwarna abu-abu gelap dengan kaus dalam putih.

Penyanyi yang akan tampil di Indonesia itu tampil berani dengan mengaplikasikan aksesori yang mencolok. Seperti beanie merah putih dan crocs hitam tebal.

Crocs yang dikenakan Justin Bieber merupakan sandal koleksi terbaru Balenciaga x Crocs yang belum resmi dirilis. Baru akan dirilis mendatang, sandal ini dibanderol dengan harga Rp2,1 jutaan.

 

Tampilan Hailey

Hailey sendiri yang merupakan supermodel mengenakan gaun dari Saint Laurent. Ia hadir menemani sang suami yang menjadi nominasi dengan gaun gading tanpa tali.

Untuk memberikan sentuhan, Hailey mengaplikasikan beberapa lapis kalung emas dan berlian. Sehingga tidak tampil flat.

 

Masuk dua nominasi

Justin dinominasikan dalam beberapa kategori, seperti Best Music Video and Record of the Year. Dua kategori ini diraih Justin Bieber berkat lagunya  "Peaches." Dia juga akan naik ke panggung malam ini untuk membawakan single bersama Giveon dan Daniel Caesar.

Fans menduga bahwa lagu tersebut ditulis dengan mempertimbangkan Hailey, menunjuk pada petunjuk dalam lirik romantis seperti, "Tidak ada yang seperti sentuhanmu / Ini caramu mengangkatku, ya / Dan aku akan di sini bersamamu sampai tamat."

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading