Sukses

Fashion

Burberry Hadirkan Koleksi Kapsul Constellation, Merayakan Harmoni dan Ritme Kehidupan di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Burberry baru saja memperkenalkan koleksi kapsul Constellation, yang ditujukan untuk merayakan harmoni dan ritme kehidupan. Koleksi ini dirancang sendiri oleh Chief Creative Officer Riccardo Tisci, yang menangkap perubahan suasana langit, dari matahari terbenam, hingga matahari terbit.

Palet warna dalam koleksi terbaru Burberry ini merupakan perpaduan warna kontras, namun saling melengkapi, yaitu vanilla beige yang menenangkan, serta memberi rona siang hari yang kabur, merah tua yang membangkitkan memori akan matahari terbenam, dan efek ombre yang membentang dari navy hingga biru cornflower yang lembut, mewakili transisi ke malam hari. Kampanyenya mencerminkan inspirasi di balik koleksi ini sendiri, dipotret oleh fotografer Mous Lambrabat.

Jurang Wadi Naqab di Uni Emirat Arab sebagai latar belakang yang dramatis dengan model Yelibe Tilahun dan Ansar Elyagoubi sebagai inti visual untuk merayakan esensi alam bebas. Koleksi musiman yang eksklusif ini dihadirkan dalam bentuk pakaian perempuan, aksesori, dan pakaian anak dengan motif konstelasi.

Syal sutra menampilkan pola yang terinspirasi secara astronomis, dengan motif yang ditafsirkan ulang pada blouse berleher dasi dan rok sutra berlipit. Konsentris cincin menghiasi bentuk khas dan iterasi baru dari tas Lola, Olympia, dan TB, serta jubah sutra yang mengalir dan gaun bertali panjang yang berliku-liku.

Koleksi perhiasan bermotif monogram menampilkan kristal dengan hiasan galaksi. Untuk anak-anak, Burberry menghadirkan kapsul ombre dan motif bintang yang ditampilkan pada gaun, kemeja, dan celana pendek yang terkoordinasi, di samping grafik logo.

Koleksi tas

Tas Lola adalah tas runway dengan struktur tali bahu rantai berlapis yang lembut dan dipoles, serta Monogram Thomas Burberrynya telah disulam dengan pola astral. Gaya ini juga tersedia dalam bucket bag dan iterasi twin pouch.

Tas TB adalah tas terstruktur dengan kulit kecokelatan khas Italia yang halus dan gesper kulit dengan Monogram Thomas Burberry juga dihadirkan dengan motif astral. Clutch Olympia diberi tampilan baru dengan siluet yang melengkung, dipahat dari kulit ombre biru, dan aksen dari gesper yang dihiasi kristal pave.

Koleksi aksesori

Aksesori dalam koleksi terbaru Burberry ini termasuk syal buatan Italia dalam warna krem vanila dan kepar sutra berwarna-warni, disorot dengan konstelasi dan motif matahari terbenam. Jubah sutra longline menampilkan logo dan motif bintang, diikat dengan ikat pinggang.

Sandal dua tali dari kulit kecokelatan Italia dimeriahkan dengan motif astral dalam warna merah marun yang gelap. Sandal kulit metalik, ditata dengan tali berkisi-kisi yang merujuk pada cek ikonis Burberry.

Perhiasannya termasuk gelang rantai berlapis emas dan kalung, dihiasi dengan Monogram Thomas Burberry yang dikelilingi oleh kristal yang menangkap cahaya. Cincin bermaterai yang tebal menampilkan Monogram Thomas Burberry dalam emas dan plat paladium, dipasangkan dengan pita ganda.

Koleksi pakaian perempuan

Koleksi untuk perempuan dari Burberry kali ini adalah potongan gaun hitam bergaris panjang dari sutra tenun Italia, ditata dengan lengan terbungkus, dan bordir berbentuk geometris. Gaun lengan panjang dengan rok lipit dalam sutra cady, disulam dengan pola astral.

Gaun kemeja dengan ikat pinggang dianimasikan dengan motif ombre. Atasan dihadirkan dengan siluet leher dasi bernada kontras.

Sutra tenunan Italia disorot dengan motif bintang dan blouse sutra ditampilkan dengan garis leher yang menyatu dengan cincin berhias kristal, dianimasikan dengan motif matahari terbenam. Rok bersiluet dihadirkan dalam sutra tenun Italia, dirinci dengan motif konstelasi, dan rok lipit dalam sutra cady yang dibordir dengan motif astral.

Koleksi pakaian anak

Koleksi untuk anak dari Burberry ini adalah gaun lengan pendek poplin katun stretch berwarna putih, disulam dengan logo grafis. Kemeja lengan pendek dari satin katun disorot dengan logo grafis dan motif bintang. Ada juga kemeja poplin katun stretch yang dibordir dengan logo grafis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading