Sukses

Fashion

6 Tampilan Kece Dewi Zuhriati Mama Fuji dan Fadly Jadi Model Brand Fashion Lokal, Tak Kalah dengan Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Setelah Fuji dan Fadly, kini giliran ibunda almarhum Bibi Ardiansyah dan Mertua almarhum Vanessa Angel, Dewi Zuhriati mulai menjadi perbincangan publik setelah menjadi bintang iklan brand fashion lokal, Jiniso.

Perempuan yang akrab disapa “Oma Gala” ini curi perhatian pada video iklan tersebut. Bagaimana tidak, ia menunjukan usia bukan halangannya untuk tampil tetap stylish.

Nenek Gala ini berakting bak anak muda mengenakan outfit seperti jaket yang menampilkan dirinya seperti mafia. Video iklan ibunda Fuji tersebut pun sukses membuat heboh media sosial.

Di laman Instagram @jiniso.id, telah dibagikan beberapa foto Dewi Zuhriati yang berpose sangat luwes dengan pakaian dari brand lokal tersebut. Penasaran bagimana outfitnya? Yuk simak

1. Jaket kulit

Jiniso memperkenalkan nenek Gala ini sebagai The OMAFIA of the earth, seorang ibu dan Oma superhero penyelamat bumi. 

Dalam foto ini, ibu Fuji ini mengenakan kemeja putih di atas jaket kulit hitamnya dipadukan dengan belt hitam dan celana nude. Kerudung cokelat pun dikenakan olehnya.

Tampilannya semakin certar dengan lipstik merah membaranya.

2. Kasual

Dengan leluasa, Oma Dewi pun mengenakan pakaian kasual dengan kemeja hijau army dipadukan pallazo putih yang serasi dengan warna kerudungnya. 

3. Kemeja

Oma Dewi juga mengenakan kemeja long slevee navy yang serasi dipadukan celana warna denim. Kerudung hitamnya lun serasi dengan warna belt dan box bagnya. Aksesori anting-anting pun melengkapi penampilannya edgenya.

4. Jaket berbulu

Tampilannya semakin kece dengan kemeja hijau Army, dipadukan jaket hitam berbulu. Ditambah dengan gaya kerudung turban dan anting-antingnya.

5. All About Black

Tak kalah dengan para model muda, Oma Dewi bergaya dengan pakaian serba hitam. Mulai dari kemeje, celana, jaket, hingga kerudung. 

Tak lupa aksesori seperti dasi, belt, dan sarung tangan pun membuatnya tampil kece.

6. Jaket hitam

Di video klip Jiniso, Oma Dei berperan sebagai mafia. Ia mengenakan jaket kulit hitam dengan detail krah berbulu putih, dipadukak dengan tshirt dan turban hitamnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading