Sukses

Fashion

Kim Kardashian Rekrut 4 Supermodel Alumni Victoria's Secret Bintangi Iklan Lingerie Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian memiliki strategi terbaru untuk mempromosikan merek lingerie miliknya Skims. Tak tanggung-tanggung, ia merekrut empat orang supermodel ikonis dunia untuk mendongkrak penjualan merek shapewear-nya.

Mereka adalah supermodel ikonis selama 30 tahun terakhir ini. Dan keempatnya adalah jebolan model untuk jenama pakaian dalam terbesar Victoria's Secret.

Yaitu Tyra Banks, Heidi Klum, Alessandra Ambrosio, dan Candice Swanepoel yang menjadi wajah untuk koleksi terbaru 'Skims Fits Everyone'. Bisa jadi ini merupakan kolaborasi paling epik yang pernah dilakukan Kim Kardashian. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Pengakuan Kim Kardashian

Kim Kardashian pun mengunggah foto bersama dengan keempat bintang iklannya. Ia memberi penjelasan jika dirinya tidak akan muncul bersama para supermodel.

"Oke, jadi saya tidak seharusnya berada dalam kampanye Skims ini. Tetapi saya mampir dan ingin bergabung karena merekaberempat terlalu ikonis," ujar Kim.

Sambil memperkenalkan model terbarunya Tyra, Heidi, Alessandra, dan Candice. Momen pemotretan tersebut, jelas menjadi ajang reuni bagi keempatnya sebagai model yang kerap berjalan di acara fashion show tahunan Victoria's Secret.

Pengakuan Tyra Banks

Tyra Banks juga memberi pernyataan di akun resmi Instagramnya. Ia mengatakan jika ini menjadi ajang comeback menjadi model pakaian dalam sejak pensiun dari model pada tahun 2005.

“When Kim Kardashian called me with the idea to reunite these incredible women and me for Skims, I was intrigued,” katanya.

“And here we are! I hadn’t modeled lingerie and undergarments since I retired from the runway, but it was like riding a bike," lanjut Tyra.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading