Sukses

Fashion

Intip Gaya Casual Koleksi Adidas Humanrace Premium Basics, Cocok untuk Inspirasi Outfit Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Tren fashion memang tiada habisnya. Setelah mengeluarkan berbagai koleksi sepatu dan pakaian di awal tahun, Adidas kembali meluncurkan koleksi kolaborasi dengan artis ternama. Musim ini, Adidas menggaet Pharrell Williams untuk berkolaborasi dalam koleksi  Humanrace Premium Basics.

Koleksi Humanrace Premium Basics ini mengusung unisex fashion sehingga cocok digunakan untuk segala gender. Pakaian ini sangat pas dipadupadankan sebagai outfit sehari-hari sebab memiliki potongan yang longgar.

Pada desainnya, koleksi ini  menampilkan logo “Humanrace” yang cukup besar di bagian dada. Untuk bahannya sendiri, kolekis terbaru ini terbuat dari katun French terry organik dari Adidas yang memiliki kualitas tertinggi. 

Pilihan model pakaian pada Humanrace Premium Basics ini pun juga beragam. Koleksi ini memiliki berbagai pakaian sehari-hari yang serbaguna, seperti kaus crewneck, celana olahraga, hoodies, tee, serta celana pendek. Jadi, koleksi ini bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari kamu!

Kolaborasi Apik yang Fungsional

Sebagai informasi, Pharrell Williams merupakan seorang penyanyi, produser, dan penulis lagu yang sudah lama berkiprah di dunia hiburan. Melalui kolaborasi ini, Adidas bersama Pharrell Williams berusaha memperluas visi penyanyi tersebut dalam menggabungkan mode, desain, dan fungsionalitas pakaian. 

Hingga akhirnya, terciptalah koleksi Humanrace Premium Basics yang berhasil menampilkan pakaian sehari-hari yang dengan kualitas premium. Kualitas ini tergambar dari pemilihan bahan premium yang dipadukan dengan berbagai warna yang elegan. 

Karena memperlihatkan konsep genderless, koleksi Humanrace Premium Basics cenderung memiliki warna-warna yang netral. Hal ini dibuktikan melalui pilihan warnanya, yakni coklat, abu-abu muda, hitam, putih off-white, bold gold, hazy emerald, hingga golden beige.

Pilihan Ukuran yang Beragam

Selain itu, koleksi terbaru ini memiliki pilihan ukuran yang jauh lebih beragam. Hingga saat ini, ukuran koleksi koleksi Humanrace Premium Basics dimulai dari 3XS sebagai ukuran terkecil hingga 2XL sebagai ukuran terbesarnya.

Sebelumnya, Adidas dan Williams pernah berkolaborasi dalam Winter Premium Basic Apparel Line pada 2021 silam. Koleksi tersebut hadir di musim dingin 2021 dengani menghadirkan beragam pakaian dan sepatu dengan warna cerah dan bentuk yang berani. 

 Koleksi baru Pharrell Williams Human Race Premium Basic akan tersedia di seluruh dunia pada tanggal 7 April 2022. Jika tertarik membeli, kamu bisa langsung mengakses situs adidas.co.id maupun mendatangi toko adidas tertentu. Yuk, segera dapatkan koleksi terbaru Adidas yang satu ini sebelum kehabisan!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading