Sukses

Fashion

5 Pesona Nagita Slavina Kenakan Hijab, Netizen: Masya Allah Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dikenakan Nagita Slavina selalu saja menjadi pembicaran netizen. Mulai dari gayanya yang stylish hingga harga item fashion dengan harga fantastis.

Bahkan, baru-baru ini ia tampil beda. Biasanya Nagita Slavina tampil dengan rambut panjang hitam yang tak jarang mengenakan bondo. Kini, ibu dua ini memesona dengan mengenakan hijab. 

Istri Raffi Ahmad ini mengenakan hijab ketika menggelar acara buka bersama dan pengajian di kediamannya. Momen tersebut pun dibagikan melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Penasaran bagaimana tampila Nagita mengenakan hijab? Yuk intip

1. Pashima

Nagita mengenakan kerudung pashima warna cream atau nude. Dipadukan dengan one set biru kemaja dan celana panjang dengan bahan plisket.

2. Bersama Rachel Vennya

Selfie bersama Rachel Venya, nampak wajah Nagita Slavina tampil tanpa makeup dan memesona dengan hijabnya. Sedangkanya Rachel tampil dengan mukena warna biru langitnya. 

3. Bersama Zaskia Sungkar

Selain Rachel Venya ada beberapa tamu menghadiri pengajiam tersebut, salah satunya Zaskia Sungkar. Zaskia pun tampil dengan kerudung warna soft. Senyuman Nagita pn sangat manis dengan balutan hijan dengan senyumannya.

4. Semakim cantik berhijab

Tak ketinggalan, sang suami Raffi Ahmad mengenakan baju koko warna hijau minta dipadukan celana denim. Netizen pun mengomentari gaya hijab Nagita.

“ MasyaAllah.. Mama gigi cantik banget," komentar netizen.

“MasyaAllah ka Gigi cantik dan manis,” ujarnya."Semakin cantik gigi berhijab," komentar netizen lainnya.

5. Bersama Raffi Ahmad

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading