Sukses

Fashion

6 Tampilan Titi Kamal dan Keluarga saat Berlibur ke Singapura, Bisa lihat Ikan Pari di Dalam Kamar Lho

Fimela.com, Jakarta Setelah perjalanan luar negeri dilonggarkan di masa pandemi Covid-19, Titi Kamal dan

Christian Sugiono pun memanfaatkannya dengan memboyong keluarganya berlibur ke Siangapura.

Tak hanya bersama anak-anaknya, Titi Kamal pun mengajak sang ibu untuk bertemu dengan saudara yang sudah dua tahun tak berjumpa di negeri singa tersebut. 

“Yeaaaaaay super happyy akhirnya bisa ke Universal Studios lagi, sekalian anter mama silaturahmi sama keluarga kak Erwin setelah 2th ga bersua finally," tulis Titi Kamal.

 

Titi Kamal pun menggunggah keseruan liburan keluarga mereka di laman Instagram pribadinya. Mulai dari ke Marina Bay, Universal Studio, hingga mengidap di hotel dengan kamar pemadangan luat.

Berbagai outfit pun dikenakan ibu dua anak ini, penasara seperti? Yuk kita intip.

1. Gardens by The Bay

Garden by the Bay menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan ketika berlibur Singapore. Titi Kamal bersama keluarga pun berkunjung ke taman kota dengan berbagai tumbuhan yang ada.

Terlihat Titi Kamal mengenakan coat warna nude, sedangkan Christian dengan kemeja pendek bermotif hitam putih. Kedua anaknya kompak mengenakan long slevee kemerahan.

2. The Fullerton Hotel Singapore

Berpose di depan The Fullerton Hotel Singapore, Titi Kamal mengenakan long slevee merah dengan detail renda di bagian depan. Ia pun mengenakan makeup flawless dengan rambut yang diikat kebelakang.

Sedangkan sang suami, tampil dengan kemeja putih bergambar perahu.

3. All white

Keluarga kecil ini pun tampil dengan pakaian serba putih. Titi denhan longslevee putih dipadukan celana short merah. Dengan aksesori bucket hat dan sling bag biru.

Sedangkan Christian dengan kemeja putih dan short pantsnya. Keduanya anak tampil kompak dengan longslevee dan celana pendeknya.

4. Universal Studio

Memboyong keluarga ke Universal Studio, Titi Kamal mengenakan atas putih dengan lengan ballon dipadukan celana panajang denim dan sneakers. Makeup minimalis dengan rambut yang diikat kebelakang. 

Sedangkan sang suami dnegan kemeja pendek biru, dan short pantsnya. Keduanya anaknya pun lagi-lagi kompak dengan atasan kemeja dan celana pendeknya.

5. Resorts World Sentosa

Titi Kamal pun menginap dengan kamar yang indah di Resorts World Sentosa. Dengan aquarium di dalam kamar yang bisa melihat berbagai ikan termasuk pari dah paus. Titi Kamal pun berpose di kamar tersebut mengenakan atasan hitam dan putih.

6. Red outfit

Meski sudah lama bersama, Titi Kamal dan Christian Sugiono tampil tetap romantis seperti pada foto ini. Kedua berpose di pinggir kolam renang yang kompak mengenakan baju merah. Titi dengan mini dress long slevee bermotif dipad dengan sandal Harmesnya.

Sedangkan, Christian dengan polo shirt merah dipadu celana short dan sneakers putihnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading