Sukses

Fashion

Potret Dokter Thais Aliabadi, Pakai Gaun dan Heels Tangani Persalinan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja melahirkan anak pertama mereka di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Amerika Serikat, dan ditangani oleh dokter yang banyak menangani persalinan selebritis kenamaan Hollywood, dokter Thais Aliabadi. Pada kesempatan tersebut, Nikita Willy dan sang dokter mengunggah postingan foto bersama. 

Yang menarik perhatian, potret sang dokter yang masih bergaya glamor kala menangani proses persalinan Nikita Willy. Dokter Thais Aliabadi mengenakan gaun hitam glamor dan perhiasan. Rupanya, sang dokter mendapatkan panggilan dadakan. Kala itu, Dokter Thais Aliabadi tengah berada di premier acara The Kardashians. Reality show yang dibintangi oleh keluarga Kardharsian.

Dokter saya perdana mengisi acara televisi dan saat itu saya siap-siap melahirkan,” tulis Nikita menggunakan bahasa Inggris dikutip Minggu (10/4/2022).

Sang dokter tengah berada di acara gala premiere

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Thaïs Aliabadi (@drthaisaliabadi)

 

Nikita Willy juga mengungkapkan jika sang dokter benar-benar sukses berdedikasi menjalankan tugasnya. Di tengah situasi tersebut, sang dokter selalu sigap dan memproriataskan pasiennya agar bisa bersalin dengan nyaman. Ungkap Nikita. 

Unggahan Dokter Thais Aliabadi

Sang dokter juga mengungkapkan pengalamannya membantu persalinan Nikita Willy. Meskipun terburu-buru namun bisa menuntaskan tugasnya dengan baik. "Saat saya dihubungi untuk sebuah persalinan dan saya masih mengenakan gaun dan heels," tulis Thais Aliabadi.

Dokter favorit selebritas Hollywood

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 8 April 2022. Sang ibu, Yora Febrina sempat membeberkan panggilan cucunya pertamanya yakni Baby Iss. Namun sehari kemudian Nikita Willy membeberkan nama lengkap sang buah hati

"Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrina.

 

 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading