Sukses

Fashion

7 Tampilan Natasha Wilona Kompak dengan sang Adik, dari Wajah Polos Hingga Flawless

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bakat aktingnya saja yang memukau, Natasha Wilona jadi salah satu artis tanah air yang memiliki wajah glowing. Apalagi dengan rambut panjang hitam terurai yang membuatnya semakin memesona.

Faktanya, wajah glowing Natasha Wilona pun sudah didapatkannya sejak kecil. Bisa dibilang, ia tidak mengenal fase glow up, sebab sejak kecil sudah memiliki paras yang bersinar.

Hal tersebut pun terlihat dari foto unggahan sang adik, Claresta Frederica di  Instagram pribadinya. “Throwback 10 years ago @natashawilona12," tulis captionnya.

Dalam postingan tersebyt terlihat, Natasha Wilona bersama Claresta Frederica. Keduanya terlihat kompak berselfie mengenakan kemeja berwarna putih dengan wajah yang polos. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 9,2 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar yang memuji kecantikan Natasha. 

Selain foto tersebut, Natasha Wilona cukup dekat dengan adik perempuannya. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Mereka pun tak pernah lupa selalu merayakan ulang tahun. 

Penasaran bagaimana kekompakannya? Yuk kita simak.

1. 10 Tahun lalu

Dimulai dari unggahan foto sang adik yang viral, keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih. Dalam foto tersebut Natasha sudah tampil dengan wajah glowing namun masih polos tanpa makeup sama sekali dengan rambut panjang hitamnya. Begitu pun dengan sang adik dengan wajah polosnya.

2. Imlek

Keduanya tampil kompak mengenakan baju merah khas Imleka ketika masih kecil. Sangat menggemaskan bukan? Coba tebak yang mana Natasha Wilona?

3. Kasual

Natasha dan Claresta nampak berfoto dengan latar belekang gedung Jakarta. Natasha tampil dengan kemeja long slevee warna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Rambut panjang wavenya pun dibiarkan terurai.

Sedangkan, Claresta rampil dengan inner tshirt putih di bwaha jaket denimnya. Ia pun memadukannya dengan celana ripped jeans.

4. Glowing

Mengambil foto selfie, kedua kakak beradik ini pun tampil glowing bahkan tanpa riasan wajah yang berlebihan. Dengan warna rambut yang akan mirip yaitu brown.

5. Pakain musim dingin

Tak hanya kompak bersama sang adik, Natasha pun begitu dekat dengan sang ibu. Berkali-kali mereka bertiga terlihat berlibur bersama.

Seperti dalam foto ini ketiga mengenakan pakaian musim panas. Sang ibunda dan adik kompak dengan padding jaket hitamnya.

Sedangkan Natasha dengan short padding orange dipadukan celana hitam.

6. Red coat

Masih pakaian musim dingin, Natasha mengenakan coat merah dipadukan celana denim dan boots cokelat, seeta bennie abu-abu. 

Sedangkan sang adik dengan jaket cokelat muda, dipadukan inner kemeja kotak-kotak merah. Untuk bawahan ia memilih mengenakan celana hitam. Sang ibunda masih tampil dengan coat hitamnya.

7. Pakain santai

Natasha Wilona mengenakan long slevee crop topDipadukan celana short pants dipadukan sepatu sneakers putihnya.

Sedangkan sang adik tampil lebih bois dengan tshirt dan celana pendek hitamnya. Dengan sneakersnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading