Sukses

Fashion

Intip Harga Dress Nagita Slavina untuk Potong Bawang hingga Masak Bernilai Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak menjadi sorotan. Mulai dari kegiatan hingga item fashion yang dikenakan menjadi perbincangan publik.

Selain stylish, Nagita Slavina pun lekat dengan item-item fashion berharga fantastis. Bahkan hanya sebuag bondu bisa bernilai jutaan. 

Baru-baru ini, Nagita pun berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan hanya jadi tamu biasa, Nagita yang punya hobi masak pun langsung “menyerbu” dapur Aurel untuk membuatkan masakan untuk sang tuan rumah. Dan dibagikan pada akun YouTubenya.

Mulai dari potong bawang, menggoreng udang, hingga menu masakan spaghetti pun jadi. Namun bukan memasak yang menjadi fokus, melainkan pakaian yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini curi perhatian. 

Dalam video tersebut, ibu dua anak ini terlihat mengenakan dress biru bermotif garis-garis dengan lengan puff yang menarik menyerupai bomber jaket warna hijau di lengannya.

Harga dress

Diketahui melalui website farfetch.com, puff sleveed shirt dress tersebut dari brand Sacai. Harganya pun cukup fantastis, seharga 836 dollar atau sekitar Rp12 jutaan. 

Unggahan ini pun dibanjiri beragam komentar menggelitik dari netizen.

“12 juta cuma buat masak,” ungkap netizen.

“12 juta bukan bukan hangout, tapi buat masak,” papar Netizen lainnya.

“Ini baju anti bau bawang nempel ya,” kata Netizen lainnya.

“Bajunya kalo kena minyak, minyaknya yang insecure,” papar Netizen lainnya.

Lalu bagaimana menurut sahabat Fimela mengenai dress Nagita ini?

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading