Sukses

Fashion

Cocok untuk Semua Jenis Outfit, Tengok Koleksi Tas Terbaru Givenchy Spring-Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Tas menjadi salah satu kebutuhan esensial untuk melengkapi inspirasi fashion harianmu. Apabila mengenakan tas dengan model yang sesuai, tentu bisa meningkatkan style-mu sehingga semakin on point. 

Pada musim Spring-Summer 2022, salah satu brand ternama Givenchy merilis tas terbarunya bernama Antigona Sport dan Raffia Animation. Peluncuran tas ini sekaligus menambahkan produk ini ke dalam seri hand bag andalan Givenchy, Antigona. 

Kedua koleksi tas branded Givenchy ini memiliki desain tas yang unik dengan detail yang menampakkan kesan mewah. Kedua tas ini sangat cocok dipadupadankan dengan segala jenis gaya berpakaian, tertarik melihat lebih jauh? Simak penjelasan detail berkut!

Antigona Sport

Antigona Sport menyuguhkan tampilan tas tangan ikonik dengan nuansa modern. Meskipun tak terlepas dari detail mewah, tas ini masih cocok untuk melengkapi outfit santai.

Unsur estetika yang unik di dalam tas ini terletak pada pemilihan bahan kulit yang lentur secara alami. Kontras kulit lembut dan halus dengan tali anyaman modern menampakkan gaya kontemporer baru yang fresh.

Kemewahan tas ini semakin nampak dari bahan kulit yang sedikit mengkilat. Selain itu, lapisan emas muncul di setiap sisi tas sehingga meningkatkan kemegahan tas ini. 

Interior tas ini pun luas, dilengkapi dengan saku ramping dengan patch kulit. Kamu bisa menyimpan kartu dan barang penting lainnya di saku tas elegan ini. Tali rantai yang bertautan dengan kulit juga memberi sentuhan canggih.

Antigona Sport bisa kamu dapatkan dengan beragam pilihan warna, mulai dari warna hitam klasik, ivory, beige, serta warna musiman, pumpkin dan mauve.

Raffia Animation

Selain Antigona Sport, di musim ini Givenchy juga mengeluarkan koleksi tas terbaru, Raffia Animation. Berbeda dengan Antigona Sport yang memberikan kesan sporty, koleksi tas ini lebih memperlihatkan sisi feminin dengan warna nude-nya. 

Terinspirasi oleh warisan House’s couture, bordir motif 4G pada Raffia melekat pada bahan kanvas jacquard monogram. Bahan ini sendiri dikembangkan oleh Direktur Kreatif Matthew M. Williams khusus untuk Musim Semi hingga Musim Panas 2022.

Menariknya, kamu bisa melihat nuansa alami pada tas ini yang terpancar dari tekstur serat alami. Aksen kulit berwarna krem juga menghadirkan daya pikat bagi tas modern yang satu ini. 

Warnanya yang netral membuat tas ini cocok untuk segala style pakaian. Selain itu, tas ini juga dirancang untuk banyak gaya pemakaian. Kamu bisa mengubah tas ini menjadi tas jinjing, tas lengan, maupun tas selempang. 

Itulah penjelasan atas koleksi tas terbaru Givenchy di musim ini. Jadi, kamu lebih tertarik membeli Antigona Sport atau Raffia Animation?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading