Sukses

Fashion

8 Inspirasi Baju Lebaran Ibu Hamil, dari Ria Ricis hingga Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan  mudik tanggal libur dan cuti pun sudah diatur. Tentu ini momen yang pas saat bersilahturahmi mengunjungi kerabat dan keluarga.

Setelah dua tahun tak bertemu akibat Covid-19, tentu penampilanmu menjadi hal penting diperhatikan ketika bersilahturahmi. Terutama bagi ibu hamil, bukan alasan untuk tidak tampil stylish saat Lebaran nanti. 

Di tahun ini, beberapa artis pun menjalankan Ramadan di tengah kehamilannya. Penampilannya bisa menjadi referensi busana untuk Lebaran nanti lho. 

Penasaran seperti pakaian Lebaran para artis yang tengah hamil? Yuk kita simak.

1. Ria Ricis

Setelah sempat ditutup-tutupi, akhir Ria Ricis pun mengumumkan kehamilannya. Kini kehamilannya pun sudah memasuki 23 minggu.

Nah untuk Lebaran tahun ini, pakaian one set dari atasan tunik dan long skirt, dengan motif yang serasi dengan pasangan bisa menjadi pilihan. Kerudung sesuaikan dengan warna outfitmu. 

2. Irish Bella

Irish Bella yang baru saja mengadakan pengajian 4 bulanan dan gender reveal ini tengah menanti anak ke-2nya yang diprediksi berjenis kemalin perempuan.

Nah untuk Lebaran tahun ini bisa mengenakan dress berlayer waran earth tone yang dipadukan dengan pashimana warna senada. Outfit ini pun bisa kembaran bersama suami dan si kecil lho.

3. Cut Meyriska

Cut Meyriska pun sebentar lagi akan bertemu anak keduanya. Lebaran tahun ini pun sahabat Fimela bisa mengenakan long dress warna cokelat yang serasi dengan kerudungnya seperti Cut Meyriska ini.

Jika ingin tampak lebih berwarna, bisa mengenakan drrss dengan detail bordir yang indah. 

4. Aliya Rajasa

Mantu Susilo Bambang Yudhono ini pun tengah menanti anak ke-4nya. Di lebaran nanti, sahabat Fimela bisa memilih warna yang kompak untuk outfit bersama keluarga.

Aliya oun tampak memesona dengan tunik bordiran yang serasi dengan rok dan pashimannya.

5. Fitri Tropica

Fitri Tropica pun baru saja melahirkan buah hatinya pada (11/4/2022). Saat hamil, outfit yang dikenakan pun bisa menjadi inspirasi pakaian Lebaranmu.

Misalnya saja ia mengenakan tunik pink bermotif dipadukan dengan celana pinknya. Seeta kerudung dengan motif yang sama dengan atasan.

Atau pakaian warna putih yang indentik dengan Idul Fitri. Pilihlah atas dengan lengan puff dipadukan celana putih, serta kerudung warna lilac agar tidak monoton.

6. Fanny Fabriana

Fanny pun sudah memasuki kehamilan ke 23 minggu  untuk anak ke-4nya. Untuk Lebaran tahun ini bisa memilih dress warna pastel dengan kerudung warna nude seperti Fanny ini.

Atau bisa juga dengan tunik hijau bermotif dipadukan celana cokelat membuat tampilan lebih kasual di Lebaran nanti.

7. Yasmine Wildblood

Yasmine pun baru saja mengadakan syukuran empat bulanan kehamilannya. Ia pun nampak memesona dengan kaftan warna lilac bermotif, yang serasi dengan sang suami.

Kaftan pun menjadi pakaian yang masih tren dikenakan saat Lebaran.

8. Citra Kirana

Bagi ibu hamil yang ingin tampil cantik di hari Lebaran, style dress dan outer organza berwarna earth tone adalah pilihan yang tepat. Earth tone adalah warna-warna yang terinspirasi dari alam, seperti coklat, hijau zaitun, krem, dan warna-warna tanah lainnya.

Warna-warna ini memberi kesan cozy, santai, dan alami. Style dress dan outer organza berwarna earth tone untuk lebaran akan membuat penampilan Anda lebih elegan dan classy.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading