Sukses

Fashion

Tidur Super Nyenyak, Harga Baju Tidur Rayyanza Bisa Beli Emas

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai keluarga sultan. Apapun yang dikenakannya tak pernah luput dari sorotan. Salah satu yang menarik perhatian kini adalah Rayyanza, putra kedua mereka. 

Sejak lahir, Rayyanza dikenal memiliki barang-barang branded dengan harga mengagumkan. Bahkan harga outfitnya juga selangit, walaupun sering mengejutkan warganet. 

Seperti baju tidur yang dikenakannya, dengan model sederhana namun harganya tidak biasa. Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, Rayyanza mengenakan babysuit bernuansa putih dengan motif warna-warni.

Baju dengan harga fantastis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Pada bagian telapak kaki juga terlihat garis-garis bagai pelangi dan dilengkapi dengan kancing serta bib. Baju tersebut tampak nyaman dikenakan sehingga membuat Rayyanza tidur pulas. 

Rupanya, baju rilisan dari merek Paul Smith Junior ini seharga Rp2.250.000. Dikutip dari website bambi.com, All-Over Zebra Babysuit terbuat dari material katun yang halus, sehingga nyaman dipakai. 

 

Tuai komentar netizen

Harga fantastis ini tentu membuat netizen banyak yang berkomentar. "Seumur-umur belom pernah beli baju seharga Rp2 juta lebih," curhat salah satu komentar warganet.

"Baju bobok yang mungkin cuma muat sebulan. Udah bisa beli baju lebaran sekeluarga gue," tambah warganet membandingkan.

"Pantes boboknya nyenyak," imbuh komentar lain melihat gaya busana Rayyanza saat tidur tersebut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading