Sukses

Fashion

Rihanna Sebut Alasan Tampil Rebel Selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Rihanna selalu mencuri perhatian di masa kehamilan. Saat menghadiri beberapa acara, bahkan tertangkap kamera paparazzi, Rihanna tidak pernah ragu menunjukkan baby bump-nya di hadapan publik.

Penampilan Rihanna dengan baby bump-nya menjadi gebrakan sekaligus inspirasi bagi ibu hamil yang ragu menunjukkan kehamilannya.

Rihanna pun akhirnya buka suara saat tampil sebagai sampul majalah Vogue edisi Mei 2022. Penyanyi dan pebisnis kecantikan itu menyebut alasan mengapa selama ini ia suka pamer baby bump.

"Ketika saya tahu saya hamil, saya berpikir, tidak mungkin saya pergi berbelanja di lorong bersalin. Maaf - terlalu menyenangkan untuk berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah,” kata Rihanna.

 

Selalu tampil mencuri perhatian

Selama mengandung anak pertamanya bersama rapper ASAP Rocky, Rihanna tampil dengan sejumlah pakaian yang mengesankan. Termasuk mengenakan lingerie babydoll hitam dari Dior selama Paris Fashion Week.

Penampilan yang memamerkan perutnya mendapat pujian dari banyak penggemar dan industri mode. Namun yang lebih penting, Rihanna berharap gaya kehamilannya akan memberdayakan ibu hamil.

“Saya berharap kita bisa mendefinisikan kembali apa yang dianggap ‘layak’ bagi ibu hamil,” kata Rihanna, yang baru saja memasuki trimester ketiga.

 

Sebagai perayaan kehamilan

“Tubuh saya melakukan hal-hal luar biasa sekarang, dan saya tidak akan malu akan hal itu. Kali ini harus terasa perayaan. Karena mengapa Anda harus menyembunyikan kehamilan Anda?”

Bercerita kepada Vogue, Rihanna menyebut dirinya terbilang terlambat dalam menyiapkan keperluan sang bayi sebelum ia lahir. Namun, Rihanna telah memiliki jubah mandi bayi yang diberikan oleh hotel tempat ia menginap di Paris.

"Jubah terkecil dan terlucu yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya," katanya.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading