Sukses

Fashion

Mondial Hadirkan Gala Collection dan Glamorous Collection untuk Elegansi yang Penuh Pernyataan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan berlian tak hanya sekedar pemanis tampilan. Perhiasan bisa melambangkan statement pada diri seseorang. Bagi perempuan modern, penggunaan perhiasan bisa dipakai di segala suasana. Penyematan perhiasan selalu terlihat pada segala aktivitas, mulai dari ke kantor, aktivitas sehari-hari, hingga menghadiri pesta. 

Perhiasan khususnya berlian bisa membuat seseorang terlihat berbeda. Hal inilah yang menjadi komitmen dari Mondial, agar koleksinya dapat mengakomodasi para perempuan untuk tampil elegan, glamor, dan berbeda dari biasanya. 

Di bulan April 2022 ini, Mondial menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang terangkum dalam Gala Collection dan juga Glamorous Collection. Gala Collection memiliki 20 jenis koleksi perhiasan, sedangngkan Glamorous Collection ada 14 koleksi, sehingga total ada 34 perhiasan berlian yang siap mengindahkan penampilan Sahabat Fimela. 

Koleksi Gala yang terinspirasi dari kipas

Leslie Christian Saputra  selaku General Manager Mondial mengatakan jika “Koleksi Gala terinspirasi dari kipas yang sudah ada sejak zaman dahulu. Di era Victoria, kipas adalah pelengkap tampilan dan pelambang status sosial. Oleh sebab itu, kalangan bangsawan yang membawa kipas akan tampak makin anggun dan mewah. Hal inilah yang menginspirasi koleksi Gala Collection dari Mondial.” ungkapnya. 

Koleksi perhiasan berlian dari Gala Collection memiliki desain yang unik berbentuk kipas yang terlihat dari ragam kalung, cincin, anting, pendant, bangle, hingga pendant. Setiap koleksi Gala Collection dibuat dengan model modern dan elegan, menyematkan potongan berlian fancy shape yang tak biasa sehingga cutting berlian tersebut berbentuk pear, marquise, hingga baguette. 

Sedangkan untuk Glamorous Collection menggunakan berlian internasional De Beers Forevermark. Koleksi ini dirancang khusus untuk perempuan yang peduli penampilan dan ingin menjadi spotlight. Ukuran perhiasan dirancang besar dan bisa menjadi statement pieces nan ikonik. 

Glamorous Collection

Glamorous Collection terdiri dari perhiasan utama yang bisa dipakai di segala kesempatan, akan menonjolkan karakter seseorang yang mengenakannya kala menyematkan koleksi ini. Adapun seri yang dihadirkan berupa The Magical Wave terdiri dari cincin dan gelang berlian yang terinspirasi dari keindahan ombak yang menawan. 

Elefante terinspirasi dari lekuk alami belalai gajah, dengan keunikan yang menjadi salah satu sumber inspirasi pada seri ini. Lekuk anting-anting terlihat semakin istimewa dan menawan. 

Serena mengangkat pola percik air yang berbentuk lingkaran, tampil indah melalui anting dan kalung berlian mewah. 

 

Seri yang beragam

Adapun seri-seri lainnya yang tak kalah indah seperti Kamini, Bulle, The Rainfall, The Morning Dew, Twister, Stalactite, Filigree, hingga Lattice. 

Keseluruhan koleksi ini tentunya akan membuat seseorang tampil semakin memesona, baik untuk mengoptimalkan gaya ke kantor, pesta, ataupun memperindah penampilan sehari-hari. 

Seluruh koleksi perhiasan berlian eksklusif dari Glamorous Collection dan juga Gala Collection bisa didapatkan di brand perhiasan PT CMK, yaitu MONDIAL, Frank & co. dan The Palace Jeweler. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang koleksi perhiasan berlian mewah dan eksklusif ini dengan mengunjungi website resmi MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler, serta follow Instagram @mondial, @franknco_id  dan @thepalace_id. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading