Sukses

Fashion

Gaya Maternity Kim Kardashian-Kylie Jenner Pakai Catsuits Saat Hamil Besar Seperti Rihanna

Fimela.com, Jakarta Gaya maternity Rihanna dalam sampul Vogue edisi Mei 2022 mengingatkan kembali akan tampilan hamil Kim Kardashian di tahun 2020. Saat itu, Kim melangkah dengan jumpsuit lace model strapless warna hitam dengan baby bump yang semakin besar mendekati bulan terakhir kehamilannya. 

Gaya tersebut juga ditiru oleh sang adik, Kendall Jenner yang me-recreate gaya maternity Kim Kardashian di tahun 2021. Mogul kecantikan itu terinspirasi gaya Kim dengan mengenakan catsuit lace hitam dengan perut yang sudah semakin besar. 

Terbaru, gaya maternity dengan catsuit dari bahan brokat renda transparan kembali dipakai Rihanna dalam pemotretan sampul Vogue terbaru. Riri menjalani photoshoot dengan perut yang juga semakin besar di usia trimester tiga kehamilan. 

"Menyenangkan sekali berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah," kata Rihanna pada Vogue.

 

Perjuangan Kim Kardashian

Jika Rihanna dengan mudah menerima segala perubahan bentuk tubuhnya saat hamil, tidak dengan Kim Kardashian. Kepercayaan dirinya tidak lagi sama, ia mengaku melalui perjuangan saat hamil anak pertama dalam menemukan gaya maternity yang membuatnya merasa nyaman.

Ia pernah meminjam gaun yang dipakai Kourtney saat hamil karena kala itu Kourtney dipuji punya gaya maternity terbaik. Namun saat dipakai Kim, penampilannya tidaklah sama. 

Hal itu menurutnya sangat berdampak pada kesehatan mental dan jiwanya. Sampai akhirnya ia mencari tahu gaya kehamilan yang cocok untuknya. 

 

Menemukan Gaya Maternity yang Bikin Percaya Diri

Baru pada kehamilan anak kedua, ia mulai menyukai dan kembali percaya diri dengan gaya maternity-nya. Dia merasa bangga untuk memamerkan lekuk tubuh barunya baik dalam gaun ketat atau mantel longgar.

"Kali ini, saya tahu apa yang saya suka. Ditambah lagi, saya percaya diri dan tidak berusaha menyembunyikan baby bump ini. Saya bahkan sebenarnya ingin menonjolkannya," ujar Kim.

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading