Sukses

Fashion

8 Potret Nikita Willy Gelar Tumpengan di Amerika Serikat, Wajah Segar, Gaya Fashion, Hingga Hidangan Sajian Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja melahirkan putra pertama mereka Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 lalu. Pada kesempatan ini, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara syukuran anak pertama mereka di Amerika Serikat. 

Gelaran syukuran Issa Xander Djokosoetono ini berlangsung sederhana di kediaman mereka, The Century Apartments, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Tampak sejumlah tamu undangan menghadiri syukuran tersebut. Acara berlangsung dengan pemotongan tumpeng sederhana dan acara makan-makan dengan kerabat Nikita Willy dan Indra Priawan yang berada di Amerika Serikat. 

Mesikup baru melahirkan, Nikita Willy tampak fresh dengan kaftan hitam bermotif bunga-bunga. Gaya rambutnya dutata sederhana, dibiarkan terurai serta gaya makeup yang minimalis.

Didampingi sang suami

Sedangkan Indra Priawan juga terlihat mendampingi Nikita Willy, mengenakan baju koko sederhanabernuansa putih sambil memotong tumpeng. 

 

Sajian khas Indonesia

Sajian yang dihidangkan juga menghadirkan ciri khas Indonesia, yaitu bakso, urap, rendang, telur balado, dan juga kerupuk kulit.

Doa bersama

Gelaran juga diisi dengan doa bersama, mendoakan baby Izz agar sehat dan tumbuh menjadi anak yang membanggakan. 

Menyisipkan gorengan sebagai hidangan buka puasa

Menu lainnya yang tak kalah menarik perhatian adalah sajian berbuka puasa, yakni gorengan yang disuguhkan di meja tamu. 

Anggota keluarga yang akrab

Keluarga yang hadir juga tampak akrab menciptakan suasana hangat sehingga mengobati kerinduan Nikita akan keluarga di Indonesia. 

Tidak ada dekorasi

Acara yang digelar juga jauh dari kata heboh, karena tidak dihiasi dekorasi yang kerap ditemui kala para artis Ibu Kota laksanakan syukuran.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading