Sukses

Fashion

Tory Burch Hadirkan Instalasi T Monogram di Senayan City, Perayaan untuk Koleksi Spring/Summer 2022

Fimela.com, Jakarta Tory Burch melanjutkan kesuksesan T Monogram, sebuah pola klasik yang terinspirasi oleh quilting tradisional, dengan kampanye "A Window Into Our World." Koleksi T Monogram ini melanjutkan perjalanan imajiner ke tujuan yang akhirnya memengaruhi desain ikonis itu sendiri.

Dari Marrakesh, Shanghai, Amafi, hingga Valley Forge, sebuah pedesaan di Pennsylvania, tempat Tory dibesarkan. Tory Burch sendiri menjelaskan bahwa T Monogram Jacquard milik brandnya mengingatkannya akan pola jahitan silang pada selimut Belanda Pennsylvania yang disukainya saat tumbuh dewasa.

"Itu adalah tentang geometri, kerja keras, dan seni."

T Monogram dihadirkan untuk menghormati logo dan sejarah Tory Burch, karena saat merilis brand ini, Tory Burch menciptakan logo yang dijadikan elemen desain. Serif T klasik dan bayangan cermin dibungkus dalam lingkaran, terinspirasi dari geometri arsitektur dan interior Maroko oleh David Hicks.

 

Tory Burch SS 2022

Dengan kolase digital dan warna-warna berani, kampanye grafis T Monogram mencerminkan daya pikat artisanal dan keabadian dari logo Tory Burch sendiri. Koleksi musim semi/musim panas 2022 dari Tory Burch sendiri terinspirasi dari kecerdikan Claire McCardell dan pakaian olahraga khas Amerika yang merevolusi cara berpakaian perempuan.

Tory Burch membuang aturan tentang apa yang harus dikenakan oleh perempuan dengan desain yang menonjolkan kebebasan, mendorong ekspresi diri, dan memberdayakan perempuan dengan keanggunan kasual yang relevan saat ini, seperti di akhir tahun 1940an. Koleksi musim ini mencerminkan ide-ide tentang paduan antara keserbagunaan, fungsi, integritas, dan kegembiraan.

Ada kontras yang mencolok terlihat pada permainan warna, motif, dan kain. Sifon dan linen, jersey dan broderie, anglaise atau gaun yang dikolase dalam kotak-kotak piknik dan madras, garis-garis dan padatan yang direkayasa, serta atasan kaus bolak-balik dengan blok warna. Pinggang ditegaskan dengan lembut dengan ikat pinggang lebar, ikat pinggang panjang, dan bandeau tech-knit, diseimbangkan dengan proporsi rok penuh dan celana panjang santai.

Tory Burch SS 2022

Kontras yang halus juga terlihat pada nuansa retro dan modern. Kacamata hitam dengan bingkai kucing, perhiasan perak pahatan, kap lampu, siluet tas yang baru, merupakan kebalikan dari topi kap lampu yang terinspirasi dari tahun 1950an.

Ini dihadirkan bersama dengan tas jinjing besar, hobos, dan crossbody dibuat dari bahan suede, napa, kulit double top stitched, dan rafia T Monogram. Plakat perak artisanal dijahit dengan detail logo kulit yang dijahit tangan, ini terlihat pada tas, liontin, dan bagal.

Flat runcing dan bulat dihadirkan dengan aksen dasi atau kancing pergelangan kaki, termasuk 2 edisi ulang desain McCardell, yaitu flat yang ia buat dengan Capezio thun 1953 dan sepatu boots katun sutra bergaris. Koleksi musim terbaru Tory Burch ini merupakan bagian dari kemitraan berkelanjutan Tory Burch sendiri dengan Pusat Sejarah dan Budaya Maryland, yang juga menampung arsip pribadi McCardell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading