Sukses

Fashion

Tampilan Jennie BLACKPINK Menonton Festival Musik Coachella, Kenakan Swimsuit Rp11 jutaan

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK tengah berada di Amerika Serikat untuk hadir di flagship store brand kacamata Gentle Monster. 

Diketahui, Jennie memang sedang berkolaborasi dengan brand tersebut dengan meluncurkan berbagai model kacamata salah satunya cara mempromosikannya dengan menghadirkan flagship store bertema Jentle Garden di berbagai negara salah satunya Amerika Serikat.

Selain hadir di acara tersebut, Rapper BLACKPINK ini juga menyempatkan diri datang ke festival musik Coachella selama dua hari dan terlihat di barisan penonton. 

Saat datang ke Coachella ia tampil dengan pakaian cukup terbuka. Di hari pertama ia mengenakan atas spaggeti strap yang memamerkan punggung dan pinggang kecilnya.

Dengan gaya rambut kepang belakangnya, ia pun tampak sedang berinteraksi dengan Jaden Smith.

Hari kedua Coachella

Lalu di hari ke dua, pelantun SOLO ini kembali mengenakan pakaian yang memamerkan punggung indahnya.

Ia tampil dengan model pakaian swimsuit putih dengsn tali hitam dari brand Chanel seharga Rp11,6 jutaan. 

Atasan tersebut dikombinasikan dengan celana hitam. Rambut orangenya pun dibiarikan terurai. Jennie pun tampak membawa srunchie atau ikat rambut di lengannya.

Sebelumnya, BLACPINK pernah tampil di Coachella di tahun 2019 yang menjadikannya mereka grup idol K-Pop pertama yang tampil di festival musik tersebut.

Keempat member tersebut, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menampilkan lagu Ddu-Du-Ddu-Du, kemudian di lanjut dengan Whistle dan Forever Young. Lalu single perdana Jennie, Solo dan tak ketinggalan lagu, Kill This Love.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading