Sukses

Fashion

Tampilan Santai Kim Seon Ho saat Pulang ke Korea Usai Menghilang Diterpa Isu Skandal

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho diketahui telah menyelesaikan syuting film Sad Tropical di Thailand. Sang aktor terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada Senin (18/4/2022).

Kepulangannya sontak menjadi sorotan publik. Sebab seperti yang diketahui, Kim Seon Ho baru muncul di hadapan wartawan setelah enam bulan menghilang karena diterpa isu skandal.

Kim Seon Ho terlihat keluar dari bandara seorang diri dengan outfit casual. Dia mengenakan hoodie warna putih, celana pendek, dan masker. Penampilannya dilengkapi dengan tas dan sandal slip on.

Saat tiba di bandara Incheon, Kim Seon Ho tampil bergaya casual mengenakan hoodie berwarna putih dan celana pendek. Bagian kepalanya tertutup oleh hoodie dan wajahnya dengan masker. Dia keluar seorang diri tanpa pengawalan petugas.

 

 

Disambut Wartawan dan Penggemar

Kepulangannya dari Thailand tersebut telah dinanti-nanti oleh banyak wartawan. Banyak wartawan yang mengerubungi pemeran drama Korea “Hometown Cha Cha Cha” itu hingga membuatnya kewalahan.

Beruntung dia segera dihampiri oleh timnya yang memberikan penjagaan dari kerumunan wartawan. Kim Seon Ho sesekali melambaikan tangan ke para wartawan. Tanpa banyak bicara, dia langsung masuk ke dalam mobil yang terparkir tak jauh dari pintu keluar.

Tak hanya para wartawan, kepulangan Kim Seon Ho ke Korea Selatan disambut warga dunia. Bahkan tagar #tillwemeetagainKimseonho trending di Twitter.

Isu Skandal Pemaksaan Aborsi

Sebelumnya, Kim Seon Ho tertangkap kamera berada di bandara Thailand pada Kamis, 31 Maret 2022 bersama para pemain dan kru film Sad Tropical. Selain untuk syuting, Kim Seon Ho juga beberapa kali terlihat asyik liburan di Thailand.

Sebagai informasi, pria 35 tahun itu sebelumnya terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya, Choi Young Ah. Pada Oktober 2021 lalu, Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho telah memaksanya melakukan aborsi.

Buntut skandal ini, sejumlah brand yang bekerja sama dengan sang aktor pun menghapus iklannya. Kim Seon Ho juga memilih hengkang dari acara televisi 2 Days & 1 Night dan membatalkan dua film yang akan dibintanginya.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading