Sukses

Fashion

Crocs Luncurkan Koleksi Literide™ Terbaru, Sempurnakan Inspirasi Casual Style Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Di tengah padatnya kesibukan sehari-hari, outfit yang digunakan nggak hanya untuk membuat penampilan terlihat bergaya saja. Penting juga untuk memilih items yang nyaman dan dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Tampil dengan gaya kasual sering menjadi pilihan bagi mereka yang punya agenda padat, karena dinilai lebih fleksibel dan memberikan kenyamanan. Melengkapi kebutuhan tersebut, Crocs, Inc., pemimpin global alas kaki kasual yang inovatif memperkenalkan koleksi terbaru Literide™.

Literide™ 360 menghadirkan varian yang lebih modern, teknologi baru, serta kenyamanan yang lebih revolusioner untuk digunakan sehari-hari, sehingga memberikan inspirasi untuk gaya kasual. Intip lebih jauh koleksi terbaru ini, yuk!

Terinspirasi dari Atletic Style yang Diperkenalkan Crocs di Tahun 2018

Brand Ambassador Crocs Bai Yu menginterpretasikan Literide™ 360 ini dalam pakaian kasual sehingga menghadirkan inspirasi gaya yang santai dan nyaman bagi konsumen. Koleksi tersebut terinspirasi dari pendekatan atletik yang diperkenalkan Crocs di tahun 2018. Desainnya yang inovatif seolah tak lekang oleh waktu, dengan fitur upper ringan yang bisa bernapas dan lapisan sol penyerap guncangan yang memberikan kenyamanan dan dukungan. Hal inilah yang menjadikan siluet Literide™ cocok buat gaya hidup aktif.

Lebih jauh lagi, Literide™ adalah teknologi kenyamanan yang menggaris bawahi upaya dari Crocs agar semua orang bisa merasakan kenyamanan dengan sepatu mereka sendiri. Menariknya, koleksi tersebut dilengkapi dengan busa Literide™ 360 derajat penuh di bagian alas kaki demi memberikan dukungan dan bantalan area yang paling dibutuhkan kaki.

Pada bagian atas, Matile™ Motion cetakan baru telah dihadirkan dengan pola berlubang yang meniru fleksibilitas kain rajutan dan ketika dikombinasikan dengan sol karet untuk meningkatkan traksi, muncul tingkat kenyamanan dan gaya baru. Literide™ 360 menampilkan dua skema warna baru: Yang pertama adalah kombinasi hitam dan citrus, kecanggihan warna hitam dengan energi dari citrus membuat tampilan yang sederhana namun menarik. Sedangkan jalur warna kedua menampilkan rona putih mutiara yang dihiasi dengan bintik-bintik biru, untuk tampilan yang bersih dan cerah.

Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Kaum Urban

Literide™ 360 berfokus pada kenyamanan kasual yang memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis saat bepergian. Hal ini bisa dipadukan dengan outfit kasual ala kaum urban untuk menciptakan tampilan sporty yang unik. Koleksi ini memungkinkan seseorang Come As You Are yang lebih nyaman, tapi tetap stylish.

Dengan mengutamakan kenyamanan, Literide™ 360 bertujuan untuk memberikan pilihan yang nyaman dan klasik bagi orang-orang sibuk dengan gaya hidup aktif di lingkungan perkotaan. Literida™ 360 tersedia untuk dibeli di kanal resmi Crocs baik online maupun offline. Untuk konten menarik lainnya, pantau terus saluran media sosial resmi Crocs di Instagram dan Facebook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading