Sukses

Fashion

H&M Merayakan Ramadan 2022 dengan Fashion Item Penuh Makna Individualitas dan Semangat

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka, yaitu H&M Spring Statements 2022. Melalui koleksi ini, H&M ingin merayakan gaya anggun yang berani, ditunjukkan dengan berbagai siluet busana yang berlapis dan mengalir.

H&M secara otentik berhasil menangkap estetika yang santai dan anggun, yang tujuannya adalah menginspirasi rasa percaya diri. Koleksi bernuansa kontemporer dari H&M ini menggambarkan indahnya bunga, yang di setiap potongan busananya unik dan ekspresif, mewakili para pemakainya.

Setiap item dalam koleksi H&M Spring Statements ini versatile atau serbaguna, yang bisa disesuaikan untuk digunakan dalam berbagai acara. Pemakainya memiliki kesempatan untuk bereksperimen dalam berbagai situasi.

H&M Spring Statements 2022

"Lengan yang lebar, lipatan yang halus, motif bunga, hingga lingkar pinggang dalam koleksi ini bisa disesuaikan," jelas Eliana Masgalos, Concept Designer H&M.

H&M memberi berbagai pilihan bagi para pemakai untuk mengekspresikan diri masing-masing dan merayakannya. Koleksi H&M Spring Statements ini menghadirkan beragam bentuk, warna, dan siluet yang luar biasa, yang sebagian besar dibuat dari bahan-bahan bersumber lebih berkelanjutan, seperti viscose berkelanjutan (ECOVERO), poliester daur ulang, Tencel, dan kapas organik.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Koleksi ini telah hadir di Indonesia sejak bulan Maret 2022 dan bisa kamu dapatkan secara online di ID.HM.COM, maupun secara langsung di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, Tunjungan Plaza 6 Surabaya, dan Mall Ratu Indah Makassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading