Sukses

Fashion

Tampil Fancy dengan Perhiasan Berlian? Pakai ini Dijamin Jadi Pusat Perhatian!

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perhiasan berlian memang banyak jenisnya. Mulai jenis kalung, cincin berlian, anting, dan beragam perhiasan lainnya terlihat begitu memesona. Namun selalu ada jenis diamond jewellery yang bakal membuatmu menjadi pusat perhatian.

Seperti perhiasan berlian istimewa Gala Collection dari MONDIAL yang membuatmu tampil artsy dengan gaya di era Victoria. Penasaran seperti apa?

Terkait: Perhiasan berlian wanita sebagai cincin tunangan

Desain Kipas ala Victoria yang Fancy

Tahukah kamu jika kipas merupakan simbol kemewahan bangsawan di era Eropa kuno? Salah satu yang ikonik hingga saat ini adalah desain kipas estetik pada masa Victoria.

Kini, kamu bisa tampil mewah dan memesona ala era Victoria dengan perhiasan model terbaru dari Gala Collection lho. Memiliki desain kipas yang menawan serta artistik, kamu bakal menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang berada di hadapanmu dengan perhiasan berlian wanita ini. Siap-siap bikin mereka terpana ya.

Perhiasan model terbaru Love Lock berbentuk gembok persegi dilengkapi dengan emas rose gold dan tersematkan satu berlian berpotongan round yang cantik, klik di sini.

Menggunakan Fancy Shape Diamond dengan Kombinasi Pear, Marquise, dan Baguette

Bukan cuma desain, Gala Collection juga nggak main-main untuk urusan kualitas. Koleksi perhiasan berlian mewah ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, serta baguette shape.

Semua koleksi Gala ini juga dibuat dari emas 18 karat yang pastinya begitu istimewa dan menawan ketika digunakan. Hal ini pun senada nilai yang diusung Gala Collection yaitu merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, serta status sosial. Menjadikanmu sosok yang nggak bakal luput dari pusat perhatian di manapun kamu berada.

Memiliki Warna White Gold dan Rose Gold yang Memesona

Perhiasan berlian wanita Gala Collection terdiri dari cincin berlian wanita, pendant, necklace, bangle serta earrings.bernuansa kipas. Satu lagi yang menyempurnakan perhiasan model terbaru ini adalah finishing warna yang begitu memesona.

Gala Collection dilapisi dengan warna akhir white gold dan rose gold. Dengan kualitas, desain, serta warna sempurna ini maka Gala Collection tidak hanya cocok untuk digunakan secara pribadi saja, namun juga bisa dijadikan hadiah istimewa kepada orang tersayang atau kerabat dekat.

Sudah siap tampil fancy dengan perhiasan berlian? Saatnya buktikan sendiri dengan Gala Collection. Dapatkan semua informasi lengkap tentang perhiasan model terbaru ini di website MONDIAL serta akun Instagram @mondial sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading