Sukses

Fashion

Penampilan Geng Cendol saat Buka Puasa, Beranggotakan Nagita Slavina Hingga Paula Verhoeven Bikin Pangling Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Banyak tradisi yang sering dilakukan ketika bulan Ramadan. Salah satunya buka puasa bersama dengan para rekan kerja, sahabat, hingga teman yang jarang ditemui yang bisa menjadi ajang silahturahmi.

Buka puasa bersama pun dilakukan orang para selebritis Indonesia, seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, dan Wulan Guritno. Melihat dalam akun Instagram mereka masing-masing, perkumpulan tersebut diberi nama Geng Cendol.

Nama-nama anggota geng cendol tersebut tentu tak asing lagi yang dikenal kerap kali tampil stylish dengan barang-barang branded berharga fantastis. 

Penasaran bagaimana penampilan para anggota gen cendol saat buka puasa bersama? Yuk intip.

Penampilan genk cendol

Penampilan Paula Verhoeven bikin pangling lantaran memakai hijab warna hitam. Dengan dress warna senada berdetail garis-garis dibagian bawah, ia memadukan dengan celana hitam yang serasi dengan tas dan sandal Hermesnya.

Titi Kamal mengenakan dress ruffle warna nude dengan detail list putih. Ia membawa tas dior dengan gaya rambut wave hitam yang dibiarkan terurai.

Sedangkan, Ashanty tampil dengan kaftan merah yang serasi dengan heelsnya. Ia pun membawa tas dior sebaga pelengkap penampilan. Menariknya ia tampil beda mengenakam kaca mata dengan rambut yang terurai.

Lalu Tya Ariesya yang baru saja berhijab mengenakan tunik bordir dipadukan celana pants dan sandal warna senada dengan kerudungnga. Ia pun membawa tas Dior pink.

Nagita, Ririn, Ayu Dewi, dan Olla Ramlan

Kemudian Nagita Slavina tampil dengan dress vneck warna hijau army yang dipadukan dengan celana bermotif seharga Rp890 ribuan dari brandnya sendiri. Ia mengenakan kitten heels kuning sebagai pelengkap penampilan.

Selanjutnya, Ririn yang baru saja pulang Umroh mengenakan maxi dress ruffle dengan heels putihnya.

Lalu Ayu Dewi mengenakan Abaya didominasi motif, dan yang terakhir Olla Ramlan dengan outer kuning bermotif dipadukan celana denim. Ia mengenakan hijab kuning langsat yang serasi dengan tas Hermesnya. Ia pun mengenakan heels warna pink yang on point.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading