Sukses

Fashion

Adriana Lima Pamer Baby Bump Berotot di Show Alexander Wang, Netizen Ingin Melihat Dress Coak di Perut Itu Dipakai Rihanna

Fimela.com, Jakarta Adriana Lima, supermodel asal Brasil tersebut merupakan salah seorang hot mama. Kini ia sedang hamil anak ketiga yang menjadi anak pertama dengan pacarnya Andre Lemmers.

Kehamilan Adriana Lima tak menghalanginya tampil di fashion show Alexander Wang 'Fortune City' di Los Angeles, Selasa 12 April 2022. Bahkan, baju yang memiliki coak besar pada bagian perut ditaklukan Adriana Lima dengan mengekspos baby bump berototnya.

Adriana Lima memakai mini dress warna hitam yang membingkai belly bump-nya dengan sempurna. Ia juga memakai boots kulit warna hitam plus lipstik merah gelap yang membuat penampilannya semakin dramatis.

Minta Rihanna Memakai Dress Wang

Setelah penampilannya tersebut, Adriana Lima mendapat respons dari para netizen yang meninggalkan beragam komentar. Mulai dari suka dan tidak suka, hujatan karena kasus tuduhan pelecehan seksual pada desainer yang membuat bajunya, sampai menyeret nama ibu hamil lainnya Rihanna. 

Rupanya netizen ingin dress Adriana Lima rancangan Wang tersebut dipakai oleh Rihanna. Seperti yang kita tahu, Rihanna sangat menikmati kehamilannya dengan gaya maternity yang selalu ditunggu. 

Apakah Rihanna melihat dan mendengar keinginan para netizen dan penggemarnya untuk memakai dress Adriana Lima? Kita tunggu saja!

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by alexanderwang (@alexanderwangny)

Tren Pee-a-boo

Alexander Wang ikut kembali mempopulerkan tren peek-a-boo yang mengekspos bagian perut. Ragam dress peek-a-boo hadir lewat beragam siluet, dari halter neck sampai off-the-shoulder.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading